NBA 2015/2016 : Lakers Bungkam Pelicans

Ilustrasi (JIBI/Harian Jogja - Dok)
05 Februari 2016 20:35 WIB Redaksi Solopos Olahraga Share :

NBA 2015/2016 yang mempertemukan antara LA Lakers melawan New Orleans Pelicans berhasil dimenangkan oleh Lakers.

 

 

Harianjogja.com, LOS ANGELES — Los Angeles Lakers membukukan kemenangan kedua beruntun dengan menundukkan New Orleans Pelicans, 99-96 di New Orleans, Jumat (5/2/2016).

Adalah Kobe Bryant yang menjadi bintang kemenangan Lakers. Bryant menyumbang 27 poin dan 12 rebounds. Pemain berjuluk The Black Mamba tersebut juga membuat tiga tembakan tiga angka pada kuarter keempat yang membuat pemain Pelicans frustrasi.

Pemain veteran yang sudah 20 tahun berkarier di ajang NBA itu menyuguhkan start dan finis yang brilian. Pemain lawan pun terintimidasi dan melakukan kesalahan. Tampilan apik Kobe Bryant ditutup dengan tembakan tiga poin saat pertandingan tersisa 58,4 detik.

Sementara itu, Anthony Davis mencetak 39 poin dan 11 rebounds untuk Pelican. Sebanyak 16 dari 25 tembakannya menghasilkan angka. Tapi, kali ini para penggawa Lakers mampu bertahan menghadapi teror pemain andalan Pelicans tersebut.

Jordan Clarkson juga tampil mengesankan untuk Lakers. Delapan lemparan bola pertamanya membantu Lakers sempat memimpin dua digit atas tim lawan. Sayangnya, penampilan apik itu gagal dipertahankan. Enam percobaan dua angka berikutnya gagal menghasilkan poin. Clarkson menutup laga dengan torehan 18 poin.

Lakers bakal kembali tampil pada Minggu (7/2/2016) pagi WIB, dengan berkunjung ke markas San Antonio Spurs. Lawatan ini bakal menjadi misi yang berat. Spurs bukan lawan sembarangan. Dengan koleksi 41 kemenangan dan hanya delapan kali kalah, Spurs adalah ancaman serius bagi Lakers yang baru menang 11 kali sepanjang musim ini.