Advertisement

MOTOGP 2016 : Giliran Pembalap Ducati ke Indonesia

Redaksi Solopos
Sabtu, 06 Februari 2016 - 03:35 WIB
Jumali
MOTOGP 2016 : Giliran Pembalap Ducati ke Indonesia

Advertisement

MotoGP 2016 telah menyelesaikan sesi tes pertama pramusim di Sirkuit Sepang, Malaysia. Salah satu pembalap Ducati, Andrea Dovizioso memilih ke Indonesia dan menyapa para penggemarnya usai melakoni tes pramusim.

 

Advertisement

 

Harianjogja.com, JAKARTA — Setelah menuntaskan tes pramusim di sirkuit Sepang, Malaysia, pembalap MotoGP dari tim Ducati, Andrea Dovizioso singgah ke Indonesia dan menyapa para penggemarnya.

Dovizioso tiba di Jakarta pada Kamis (4/2/2016) malam, setelah tiga hari melakoni tes di Sepang. Ini adalah kali kedua rider Italia mengunjungi Indonesia, setelah yang pertama pada 25 Februari 2011.

Bertempat tampil di The Breeze, BSD, Tangerang, Jumat (5/2/2016), Davizioso mengadakan meet and greet bersama bersama Ducatisti -- sebutan untuk pemiliki motor Ducati, yang tergabung di Ducati Desmo Owners Club (DDOCI) dan Ducati Superbike Owners (DSO).

"Kedatangan Dovizioso merupakan salah satu apresiasi dari Ducati Racing, karena fansnya Ducati di Indonesia merupakan salah satu terbesar di Indonesia. Bisa dilihat dari visitor situs Ducati, media sosial, dan digital secara keseluruhan," Managing Director PT Garasindo Euro Sports, Dhani Yahya.

"Momentum ini juga bisa lebih menguatkan image, brand, dan budaya membalap di Indonesia. Tentunya ini berdampak positif bagi kami sebagai agen tunggal penyalur motor Ducati di sini, meningkatkan trust terhadap brand dan produk. Kami yakin kolaborasi ini akan membawa dan mendukung perkembangan Ducati di Indonesia."

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terkait

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Hasil Dewa United vs Persita: Skor 4-1, Egy Maulana Vikri Sumbang 1 Gol

Sepakbola
| Kamis, 28 Maret 2024, 07:17 WIB

Advertisement

alt

Mengenal Pendopo Agung Kedhaton Ambarrukmo, Kediaman Sultan Hamengku Buwono VII

Wisata
| Senin, 25 Maret 2024, 20:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement