NBA 2015/2016 : Clippers Bantah Lepas Griffin

Blake Griffin (Reuters)
18 Februari 2016 07:35 WIB Redaksi Solopos Olahraga Share :

NBA 2015/2016 masih belum berpihak kepada Los Angeles Clippers. Meski demikian, Clippers menyatakan bahwa Blake Griffin tidak akan dilepas.

 

 

 

Harianjogja.com, WASHINGTON — Pelatih klub bola basket NBA Los Angeles Clippers, Doc Rivers membantah rumor terkait masa depan Blake Griffin dengan menegaskan bahwa pemain depan yang sedang cedera itu masih tetap bersama tim Wilayah Barat ini, Selasa (Rabu WIB).

Hari Kamis merupakan batas waktu transfer dan dengan masih cederanya Griffin, kalangan media berspekualisi bahwa pemain All-Star empat kali itu akan dilepas Clippers.

"Saya telah katakan kepada Anda bahwa kami tidak menjual Blake," kata Rivers menjelang latihan tim.

"Menurut saya semua orang juga ingin menanyakan hal itu., Dapat saya katakan bahwa semua itu tidak benar," tambahnya.

Griffin absen sejak 26 Desember lalu karena cedera otot kaki dan patah tangan karena berkelahi dengan seorang manajer perlengkapan Clippers bulan lalu.

Insiden itu berlanjut pada skorsing empat pertandingan untuk Griffin yang berlaku efektif setelah ia pulih.

Secara pribadi Griffin Selasa lalu sudah menyatakan sangat menyesal.

"Hal ini menjadi beban pikiran saya tiap hari. Sekarang sudah berlalu, dan saya mendapat sanksi. Saya kini menatap ke depan dan berharap dapat kembali ke lapangan bersama rekan-rekan setim saya," katanya.

Griffin akan tetap di bangku cadangan saat Clippers kembali dari sesi All-Star untuk menjamu San Antonio, Kamis mendatang.

Clippers yang kini mencatat rekor menang-kalah 35-18 dan berada di urutan empat klasemen Wilayah Barat, telah melaju 18-5 tanpa Griffin.