Advertisement

MASA DEPAN PEMBALAP : Tak Kunjung Ada Kepastian, Pembalap Renault Ini Hampir Ikut Balapan DTM

Jumali
Senin, 29 Februari 2016 - 03:40 WIB
Jumali
MASA DEPAN PEMBALAP : Tak Kunjung Ada Kepastian, Pembalap Renault Ini Hampir Ikut Balapan DTM Kevin Magnussen (USAToday)

Advertisement

Masa depan pembalap asal Denmark Kevin Magnussen di Formula One akhirnya menemui titik terang. Magnussen bergabung dengan Renault dan membatalkan tawaran untuk mengikuti balapan DTM.

 

Advertisement

 

Harianjogja.com, PARIS — Pembalap Renault, Kevin Magnussen mengaku hampir menerima kesempatan untuk balapan di kejuaraan DTM 2016, sebelum bergabung dengan tim yang bermarkas di Prancis tersebut.

“Tentu saja Formula 1 berada di daftar urutan teratas dan saya mengetuk setiap pintu. Saya selalu melihat kemungkinan, tapi kemungkinan tidak mengubah hari saya, hanya tetap berada di sana. Jadi, saya juga mengambil risiko dengan mempertimbangkan DTM dan bahkan IndyCar!,” ujar pembalap asal Denmark tersebut dikutip dari Formula1.com, Minggu (28/2/2016).

Magnussen sendiri sempat membalap untuk tim McLaren, 2014 lalu. Akan tetapi, tim tersebut mendepaknya. Hingga Januari lalu, masa depan Magnussen tak juga menemui kepastian, sampai akhirnya Pastor Maldonado mengalami masalah dukungan sponsor.

Musim ini, Renault menurunkan duet Magnussen-Jolyon Palmer. Magnussen menilai tim telah melakukan pendekatan tepat dengan mengontrak dua pebalap muda untuk menjalankan program jangka panjang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terkait

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Hasil Dewa United vs Persita: Skor 4-1, Egy Maulana Vikri Sumbang 1 Gol

Sepakbola
| Kamis, 28 Maret 2024, 07:17 WIB

Advertisement

alt

Mengenal Pendopo Agung Kedhaton Ambarrukmo, Kediaman Sultan Hamengku Buwono VII

Wisata
| Senin, 25 Maret 2024, 20:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement