KABAR PEMBALAP : Inilah Pacar Baru Jenson Button

Jodie Kidd (Telegraph)
29 Februari 2016 23:35 WIB Redaksi Solopos Olahraga Share :

Kabar pembalap Formula One Jenson Button sedang memiliki kekasih baru, Jodie Kidd.

 
Harianjogja.com, WOKING — Pebalap Formula 1 (F1), Jenson Button, dikabarkan telah memiliki kekasih baru. Sosok wanita yang disebut-sebut sedang dekat dengan pebalap asal Inggris itu adalah model sekaligus pembawa acara televisi, Jodie Kidd.

Menurut kolumnis Daily Express, Adam Helliker, Button dan Kidd merupakan teman dekat. Keduanya adalah pecinta balap mobil dan sama-sama menjadi calon presenter acara televisi otomotif ternama, Top Gear, bareng Chris Evans.

Button berprofesi sebagai pebalap F1 bersama McLaren. Kidd juga pernah menjadi pebalap profesional sebelum mengakhiri karier usai mengalami kecelakaan di Sirkuit Silverstone. Selain itu, wanita berparas cantik ini juga mengoleksi mobil sports mahal seperti Ferrari, Lamborghini, dan Maserati.

Kebetulan, Button dan Kidd sama-sama sedang menyandang status jomblo. Button baru saja bercerai dengan model asal Jepang, Jessica Michibata, pada akhir 2015 setelah menikah selama setahun.

Kisah cinta Kidd pun tak mulus. Putri pengusaha media Lord Beaverbook itu sudah tiga kali menjalin hubungan dan memiliki satu anak laki-laki, tapi selalu berakhir dengan perpisahan.

Menurut Helliker, belakangan mulai muncul benih-benih cinta dalam persahabatan Button dan Kidd. Keduanya bahkan terlihat datang bersama ke sebuah acara pameran mobil klasik di London.

"Mereka sering bertemu dan saling mengagumi satu sama lain," tulis Helliker dalam kolomnya di Daily Express.

Namun, tulisan Helliker langsung dibantah McLaren. Apalagi dalam kolomnya, Helliker menulis nama Jenson dengan Jensen.

"Cerita itu tak masuk akal. Bahkan si jurnalis tak bisa menulis nama Jenson dengan benar!" kata salah seorang juru bicara McLaren seperti dilansir Pitpass.