MOTOGP 2016 : Gagal Naik Podium, Duet Rossi Musim Depan Ini Kecewa

24 Mei 2016 11:35 WIB Jumali Olahraga Share :

MotoGP 2016 telah memasuki seri keenam. Duet Valentino Rossi musim depan, Maverick Vinales mengaku kecewa karena gagal naik podium.

Harianjogja.com, MUGELLO — Duet Valentino Rossi di musim depan, Maverick Vinales mengaku kecewa karena gagal naik podium di Sirkuit Mugello, Italia, Minggu (22/5/2016) lalu.

Pembalap Suzuki tersebut finis di posisi enam setelah mengalami kerusakan pada perangkat elektronik motornya. Alhasil, kekesalan dan penyesalan tidak bisa dihindarkan oleh pembalap muda ini.

"Saya kecewa dengan hasil balapan. Sepanjang minggu kami sudah melakukan yang terbaik, namun kami justru mendapatkan hasil yang kurang pantas," ujar Vinales, dikutip dari laman MotoGP, Selasa (24/5/2016).

"Dari awal saya yakin bisa menaiki podium. Saat pemanasan saya merasa nyaman dan begitu percaya diri. Sayangnya datang masalah di awal perlombaan. Ada yang salah pada perangkat elektronik dan inilah yang menyebabkan posisi saya melorot," imbuhnya.

Sampai seri GP Mugello, Vineles masih berada di peringkat kelima klasemen dengan 56 poin. Sedangkan Jorge Lorenzo masih kokoh di pemuncak klasemen.