Advertisement

MOTOGP 2016 : Pembalap Ini Mengaku Kesulitan Melakoni Start Yang Baik di Musim Ini

Jumali
Rabu, 25 Mei 2016 - 03:40 WIB
Jumali
MOTOGP 2016 : Pembalap Ini Mengaku Kesulitan Melakoni Start Yang Baik di Musim Ini Andrea Iannone (JIBI/Harian Jogja - Reuters)

Advertisement

MotoGP 2016 belum berpihak kepada pembalap Tim Ducati, Andrea Iannone. Pembalap asal Italia ini mengaku kesulitan melakoni start yang baik di musim ini.

Harianjogja.com, FLORENCE — Masalah start yang baik masih menjadi kendala bagi pembalap Tim Ducati, Andrea Iannone. Hingga seri kelima musim MotoGP 2016, Iannone tertinggal dari pembalap lain dalam usaha memenangi balapan.

Advertisement

Meski demikian permasalahan tersebut pelan-pelan berhasil diatasi oleh Iannone. Hal ini dibuktikan dengan finisnya pembalap berusia 26 tahun tersebut di posisi ketiga.

“Secara umum, tahun ini saya selalu mengawali balapan dengan buruk. Kami harus mencoba memecahkan masalah ini dan mengganti setting-an pada motor,” ujar Iannone dikutip dari laman dari Supersport, Selasa (24/5/2016).

Iannone mengakui kesuksesannya pada seri kelima di GP Mugello tidak lepas dari kekuatan motor desmosedici GP16 plus. Iannone sukses finis di posisi tiga dan hanya terpaut empat 4,742 detik dari Jorge Lorenzo yang memenangi balapan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terkait

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Hasil Dewa United vs Persita: Skor 4-1, Egy Maulana Vikri Sumbang 1 Gol

Sepakbola
| Kamis, 28 Maret 2024, 07:17 WIB

Advertisement

alt

Mengenal Pendopo Agung Kedhaton Ambarrukmo, Kediaman Sultan Hamengku Buwono VII

Wisata
| Senin, 25 Maret 2024, 20:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement