NBA 2016 : Kalahkan Raptors, Cavs Pimpin Perburuan Gelar Wilayah Timur

Pebasket Kevin Love dari Cleveland Cavaliers (putih) berebut bola dengan pebasket Toronto Raptors Bismack Biyombo pada kuarter kedua pada game kelima playoff NBA Wilayah Timur di Quicken Loans Arena, Kamis (26/5/2016). (USA Today Sports - David Richard)
26 Mei 2016 15:35 WIB Redaksi Solopos Olahraga Share :

NBA 2016 yang mempertemukan antara Cleveland Cavaliers melawan Toronto Raptors berakhir dengan skor 116-78 untuk Cavs. Atas hasil tersebut, Cavs kini memimpin pada final wilayah timur.

Harianjogja.com, CLEVELAND — LeBron James membukukan 23 poin, delapan assist dan enam rebound, sedangkan Kevin Love menyumbang 25 poin ketika Cleveland Cavaliers mencatat kemenangan besar 116-78 atas Toronto Raptors sehingga memimpin 3-2 pada final wilayah timur kompetisi bola basket NBA, Rabu (Kamis WIB).

Kyrie Irving juga tampil bagus dengan mencetak 23 poin bagi Cavaliers yang mencetak rekor kemenangan terbesar di babak playoff ini, melewati prestasi mereka pada game pertama pada seri ini dimana mereka menang dengan selisih keunggulan 31 poin atas Raptors.

Cavs total sudah unggul 88 poin atas Raptors dalam tiga pertandingan di kandang sendiri pada final wilayah timur ini.

Cavs juga bakal lolos ke grand final NBA untuk kedua kalinya berturut-turut jika mereka bisa mengalahkan Raptors pada game keenam Jumat (Sabtu WIB).

Pertandingan malam itu sebenarnya efektif berakhir setelah kuarter pertama, dimana Cavs bisa unggul 37 poin.

Raptors mencoba mendekat hingga sempat hanya ketinggalan 18 poin, sebelum Cavs kembali melesat dan skor 64-34 pada paruh pertama.

Ketinggalan hingga 30 poin di paruh pertama tersebut merupakan sejarah terburuk Raptors, baik di sesi reguler maupun playoff.

Center Raptors Jonas Valanciunas kembali tampil setelah absen karena cedera pergelangan kaki. Ia menyumbang sembilan poin dalam 19 menit penampilannya.

Bismack Biyombo yang pada dua pertandingan sebelumnya cukup dominan, malam itu hanya mencetak tujuh poin dan empat rebound
Kategori Umum