Advertisement

NBA 2016 : Kalahkan Oklahoma City, Warriors Buka Peluang Perpanjang Nafas

Redaksi Solopos
Jum'at, 27 Mei 2016 - 19:35 WIB
Jumali
NBA 2016 : Kalahkan Oklahoma City, Warriors Buka Peluang Perpanjang Nafas Ilustrasi (JIBI/Harian Jogja - Dok)

Advertisement

NBA 2016 yang mempertemukan antara Oklahoma City melawan Golden State Warriors berhasil dimenangkan oleh Warriors. Alhasil, Warrios membuka peluang ke babak final.

Harianjogja.com, WASHINGTON - Andrew Bogut menjawab tantangan pelatihnya, Steve Kerr, dengan penampilan bagus untuk Golden State Warriors yang kembali menghidupkan peluang mereka dalam kompetisi bola basket NBA, Kamis (Jumat WIB).

Advertisement

Sebelum pertandingan kelima playoff final wilayah barat melawan Oklahoma City, Kerr meminta center asal Australia itu menghindari pelanggaran di awal pertandingan, dan berkontribusi lebih banyak waktu bagi timnya di lapangan.

Bogut hanya melakukan satu pelanggaran di paruh pertama atau total tiga di sepanjang pertandingan, serta berperan dalam kemenangan Warriors 120-111 atas Thunder.

Skor kini 3-2, masih untuk Thunder dalam seri "best-of-seven", dan pertandingan Game Keenam akan berlangsung Sabtu (Minggu WIB).

Bogut tampil 30 menit, mencetak 15 poin melalui tujuh dari sembilan tembakan, dan 14 rebound.

Prestasi tersebut di atas penampilannya di empat pertandingan sebelumnya, dimana ia rata-rata hanya tampil 14 menit, mencetak tiga poin dan 4,3 rebound.

Kerr usai pertandingan memuji penampilan Bogut. "Menurut saya penampilan Bogut tadi fenomenal. Ia agresif, membuat poin dan rebound.

"Bogut adalah defender terbaik kami. Ia menjangkau banyak area, menantang siapa pun di dekat ring. Mengurangi pelanggaran agar dapat lebih lama di lapangan," katanya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terkait

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Hasil Verona Vs Atalanta 2-2, La Dea Tertahan di Posisi Keenam

Sepakbola
| Selasa, 16 April 2024, 08:47 WIB

Advertisement

alt

Sambut Lebaran 2024, Taman Pintar Tambah Wahana Baru

Wisata
| Minggu, 07 April 2024, 22:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement