Advertisement

PRANCIS TERBUKA 2016 : Kalahkan Isner, Murray Melaju ke Delapan Besar

Redaksi Solopos
Senin, 30 Mei 2016 - 13:35 WIB
Jumali
PRANCIS TERBUKA 2016 : Kalahkan Isner, Murray Melaju ke Delapan Besar

Advertisement

Prancis Terbuka 2016 masih berpihak kepada Andy Murray. Murray berhasil melaju ke delapan besar setelah mengalahkan John Isner.

Harianjogja.com, PARIS -- Andy Murray melaju ke perempat final Prancis Terbuka untuk keenam kalinya sepanjang kariernya berkat kemenangan 7-6(9), 6-4, 6-3 atas petenis AS John Isner pada Minggu, waktu setempat.

Advertisement

Unggulan kedua itu memulai turnamen ini dengan memainkan dua pertandingan lima set secara beruntun, namun ia menjadi contoh efisiensi sejak itu dan matanya kini menatap lurus pada gelar perdananya di Roland Garros.

Isner memiliki rekor 0-5 dari Murray menjelang pertemuan di Lapangan Suzanne Lenglen, namun ia mampu tampil cukup baik pada set pertama, yang membuat petenis Britania itu kesulitan mematahkan servenya.

Unggulan ke-15 itu memiliki tiga set point dalam tiebreak, yang pertama adalah ketika, ia melakukan serve pada kedudukan 6-5, yang akan disesalinya.

Murray bereaksi dengan bagus untuk mengembalikan serve pertama dan Isner kemudian gagal untuk memaksimalkan pukulan forehand di tengah lapangan, memberi peluang kepada petenis Britania itu untuk memukul backhand melewati dirinya ketika ia maju ke arah net.

Semifinalis Roland Garros sebanyak tiga kali Murray mengonversi set point keduanya ketika pukulan forehand Isner melebar.

Setelah tertunda karena hujan, set kedua menghadirkan pertandingan yang lebih ketat sebelum Isner mendapat tekanan pada kedudukan 4-5 -- Murray mematahkan servenya untuk pertama kalinya untuk unggul dua set berkat bantuan drop shot menyudut yang bagus.

Murray selanjutnya akan berhadapan dengan petenis tuan rumah Richard Gasquet.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terkait

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Prediksi Barcelona Vs PSG, Perkiraan Susunan Pemain dan Link Streaming

Sepakbola
| Selasa, 16 April 2024, 22:07 WIB

Advertisement

alt

Sambut Lebaran 2024, Taman Pintar Tambah Wahana Baru

Wisata
| Minggu, 07 April 2024, 22:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement