INDONESIA TERBUKA 2016 : Pasangan Ryan Agung S/Greysia Polii Ditekuk Rekan Sendiri

Jadwal bulutangkis internasional di Indonesia (Umm.ac.id)
30 Mei 2016 16:35 WIB Jumali Olahraga Share :

Indonesia Terbuka 2016 yang mempertemukan pasangan Ryan Agung S/Greysia Polii melawan Ardiansyah/Devi Tika Permatasari dimenangkan Ardiansyah/Devi.

Harianjogja.com, JAKARTA -- Pasangan ganda campuran Ryan Agung Saputra/ Greysia Polii di babak kualifikasi Indonesia Open 2016 berujung kekalahan. Pasangan anyar itu tumbang di tangan rekan sendiri, Ardiansyah/Devi Tika Permatasari dengan skor 17-21, 17-21, Senin (30/5/2016).

Ryan biasa turun di nomor ganda putra dengan Berry Angriawan, mesti berduet dengan Greysia, yang notabenenya jadi unggulan di ganda putri bersama Nitya Krishinda Maheswari.

Sayang, debut keduanya tidak berjalan manis. Keduanya tumbang dari pasangan Ardiansyah/Devi 17-21, 17-21 dalam tempo waktu 19 menit. Permainan yang kurang solid jadi faktor utama kekalahannya.

"Tujuan awalnya kami dipasangkan adalah supaya bisa punya kesempatan menjajal lapangan, ini arahan dari pelatih kami," ujar Greysia dikutip situs resmi PBSI.

"Lawan kami adalah pasangan yang sering juara Sirkuit Nasional (sirnas), jadi kualitas mereka juga bagus," tutur Greysia.

"Untuk kedepannya, kami belum tahu apakah akan berpasangan lagi. Yang pasti saya mau fokus dulu ke olimpiade, kalau diminta berpasangan lagi sih saya siap, demi Indonesia," lanjutnya.