Advertisement

FORMULA ONE 2016 : Hamilton Gagal di Sepang, Ini Kata Tim Mercedes

Jumali
Selasa, 04 Oktober 2016 - 05:30 WIB
Jumali
FORMULA ONE 2016 : Hamilton Gagal di Sepang, Ini Kata Tim Mercedes Mobil Lewis Hamilton mengalami masalah di Sirkuit Sepang, Malaysia, Minggu (2/10 - 2016) (Motorsport)

Advertisement

Formula One 2016 telah digelar di Sirkuit Sepang, Malaysia.

Harianjogja.com, SEPANG — Hubungan antara Tim Mercedes dengan Lewis Hamilton kembali panas, usai hasil buruk di Grand Prix Malaysia, Minggu (2/10/2016). Hamilton yang sempat menguasai jalannya perlombaan di Sirkuit Sepang, Malaysia, gagal menyelesaikan balapan karena mobil yang dikendarai mengalami kendala.

Advertisement

Ketua Non-eksekutif Mercedes Niki Lauda mengaku tidak terima dengan pernyataan Hamilton kepada awak media bahwa ada yang tidak ingin agar dirinya meraih kemenangan.

"Saya tahu Lewis anak yang sangat baik dan dia tidak akan menuduh tim. Ini adalah interpretasi yang saya tidak bisa terima," ujar Niki dikutip dari laman Eurosport, Senin (3/10/2016).

"Saya merasa sangat menyesal. Saya bertanggung jawab soal mesin dan tim. Saya minta maaf padanya. Kami tidak tahu apa penyebabnya. Dia telah menangkan dua kali kejuaraan bersama kami. Bagaimana bisa mengatakan kami melakukan sabotase? Ini benar-benar konyol dan bodoh," katanya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terkait

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Prediksi Barcelona Vs PSG, Perkiraan Susunan Pemain dan Link Streaming

Sepakbola
| Selasa, 16 April 2024, 22:07 WIB

Advertisement

alt

Sambut Lebaran 2024, Taman Pintar Tambah Wahana Baru

Wisata
| Minggu, 07 April 2024, 22:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement