Kejurnas Bola Voli AntarKlub U-17, Wakil DIY Melangkah Mulus di Laga Perdana

Ilustrasi kejuaraan bola voli (JIBI/Solopos - Dok.)
01 Desember 2016 16:20 WIB Jumali Olahraga Share :

Kejurnas Bola Voli AntarKlub U-17 di Malang, wakil DIY melangkah mulus

Harianjogja.com, MALANG -- Wakil DIY, tim bola voli putra dan putri Ganevo berhasil mengawali langkahnya di Kejuraan Nasional (Kejurnas) Bola Voli AntarKlub U-17 dengan kemenangan.

Bermain di GOR Ken Arok Malang, Rabu (30/11/2016), putri Ganevo meraih kemenangan mudah atas Enigma Jateng dengan skor 3-0 (26-24, 25-22, dan 25-16).

Sementara pada bagian putra, Ganevo juga mencatatkan hasil positif dengan meraih kemenangan atas MVC Malang dengan skor 3-0 (26-17, 25-19, dan 25-21).

Atas hasil ini baik putra maupun putri Ganevo berpeluang untuk lolos ke babak perempat final. Kedua tim asal Jogja ini masih menyisakan satu pertandingan di penyisihan pool. Putri Ganevo bertemu tim Polres Mojokerto, sedangkan tim putra bakal ditantang tim KBC Bali, Kamis (1/12) sore.

Apabila, kedua tim Ganevo ini meraih kemenangan, maka mereka langsung lolos ke babak perempat final. Namun, jika gagal, mereka harus menjalani babak playoff.

Sekretaris Harian Ganevo, Danang Yunianto mengatakan, pada Kejurnas kali ini, pihaknya menargetkan ke babak semifinal. Target ini, dinilai lebih tinggi daripada tahun lalu, di mana tim putra Ganevo harus terhenti di babak perempat final.

"Melihat potensi yang ada, kami optimistis mampu melebihi capaian tahun lalu," katanya.