IBL 2017 : Tim Belum Lengkap, Launching Bima Perkasa Mundur

Manajer Bima Perkasa Yogyakarta, Andreas "Kobo" Candra Wibowo, Owner Bima Perkasa Edy Wibowo dan suporting Manajer Bima Perkasa, Rendy saat menggelar konferensi pers di Hotel Novotel, Jogja, Jumat (2/12/2016) siang. (Jumali/JIBI - Harian Jogja)
15 Desember 2016 04:20 WIB Jumali Olahraga Share :

IBL 2017, Tim Bima Perkasa direncanakan jadi wakil DIY

Harianjogja.com, JOGJA -- Rencana launching tim yang menjadi wakil DIY pada kompetisi bola basket tertinggi di Tanah Air, Bima Perkasa Jogja molor.

(Baca Juga :http://www.solopos.com/2016/12/07/ibl-2017-dapatkan-padgett-dan-corbin-bima-perkasa-jogja-cuci-gudang-774677"> IBL 2017 : Dapatkan Padgett dan Corbin, Bima Perkasa Jogja Cuci Gudang)

Sejatinya, manajemen Bima Perkasa menargetkan memperkenalkan timnya, Sabtu (17/12/2016). Dalam perkembangan, rencana itu mundur menjadi pertengahan Januari 2017.

Manajer Bima Perkasa Jogja Andreas "Kobo" Candra Wibowo mengungkapkan, molornya launching tim lebih disebabkan masalah teknis. Di mana, manajemen lebih fokus melengkapi tim yang akan berlaga mulai 20 Januari 2017. Sesuai dengan jadwal dari operator IBL, kontestan harus sudah mendaftarkan pemain pada 19 Desember.

"Selain itu, dua legiun asing, yakni James Padgett dan Tyrell Corbin juga baru bergabung ke tim pada 7 Januari mendatang," ujar Kobo kepada Harianjogja.com, Rabu (14/12/2016) siang.

Menurut Kobo, saat ini pihaknya terus memasifkan pendekatan kepada sejumlah klub bola basket lokal di DIY dan sekitarnya. Pendekatan ini digelar sebagai upaya agar keberadaan Bima Perkasa lebih dikenal luas oleh pecinta bola basket.

Ia menerangkan salah satu realisasi pengenalan tim telah dilakukannya beberapa waktu lalu di Purworejo. Adapun untuk wilayah DIY, saat ini manajemen tengah membahas dan menjadwalkannya. "Masih kami bahas. Ini adalah upaya kami untuk mengenalkan keberadan tim," tandas Kobo.