MAHAMERU CUP V : Perebutan Juara Grup A Digelar Besok

Ilustrasi (JIBI/Harian Jogja - Dok)
18 April 2017 11:22 WIB Jumali Olahraga Share :

Mahameru Cup V, Yuwana bertemu Sardonoharjo

Harianjogja.com, SLEMAN -- Pertandingan seru akan tersaji di Lapangan Dusun Wonorejo, Wedomartani, Ngemplak, Sleman, Rabu (18/4/2017) malam, saat tim voli putri Yuwana bertemu dengan Sardonoharjo, pada perebutan juara grup A Mahameru Cup 2017.

Bidang pertandingan Mahameru Cup 2017, Heru Wijiatmoko mengatakan, putri Yuwana dan Sardonoharjo sebenarnya telah mendapatkan tiket ke babak delapan besar. Sardonoharjo lolos ke delapan besar menyusul Yuwana setelah mengalahkan Mutiara 3-0, Sabtu (15/4/2017) malam.

"Karena ini perebutan juara grup maka kami hanya akan menggelar satu pertandingan," katanya kepada Harian Jogja, Senin (17/4/2017).

Sementara untuk perebutan juara grup B, lanjut Heru akan digelar Kamis (19/4/2017) antara Yujet A melawan PVG Muda. PVG muda sendiri lolos setelah mengalahkan Merpati Putih dengan skor 3-0 pada pertandingan Jumat (14/4/2017).

"Sedangkan untuk kategori putri malam ini, masih berlangsung pertandingan di grup C antara Ganesa melawan Jolodoro dan KM70 melawan Gasvol," lanjutnya.

Heru mengungkapkan, dengan cukup tingginya intensitas pertandingan baik untuk kategori putra dan putri, maka pihaknya baru akan menggelar babak 8 besar pada 2 Mei mendatang. Sebab, panitia berencana menggelar babak 8 besar kategori putri bersamaan dengan kategori putra.

"Karena kami juga akan melakukan teknical meeting dengan tim yang lolos ke-8 besar, sekaligus menentukan jadwal," paparnya.