Advertisement

MAHAMERU CUP V : Perebutan Juara Grup A Digelar Besok

Jumali
Selasa, 18 April 2017 - 11:22 WIB
Mediani Dyah Natalia
MAHAMERU CUP V : Perebutan Juara Grup A Digelar Besok Ilustrasi (JIBI/Harian Jogja - Dok)

Advertisement

Mahameru Cup V, Yuwana bertemu Sardonoharjo

Harianjogja.com, SLEMAN -- Pertandingan seru akan tersaji di Lapangan Dusun Wonorejo, Wedomartani, Ngemplak, Sleman, Rabu (18/4/2017) malam, saat tim voli putri Yuwana bertemu dengan Sardonoharjo, pada perebutan juara grup A Mahameru Cup 2017.

Advertisement

Bidang pertandingan Mahameru Cup 2017, Heru Wijiatmoko mengatakan, putri Yuwana dan Sardonoharjo sebenarnya telah mendapatkan tiket ke babak delapan besar. Sardonoharjo lolos ke delapan besar menyusul Yuwana setelah mengalahkan Mutiara 3-0, Sabtu (15/4/2017) malam.

"Karena ini perebutan juara grup maka kami hanya akan menggelar satu pertandingan," katanya kepada Harian Jogja, Senin (17/4/2017).

Sementara untuk perebutan juara grup B, lanjut Heru akan digelar Kamis (19/4/2017) antara Yujet A melawan PVG Muda. PVG muda sendiri lolos setelah mengalahkan Merpati Putih dengan skor 3-0 pada pertandingan Jumat (14/4/2017).

"Sedangkan untuk kategori putri malam ini, masih berlangsung pertandingan di grup C antara Ganesa melawan Jolodoro dan KM70 melawan Gasvol," lanjutnya.

Heru mengungkapkan, dengan cukup tingginya intensitas pertandingan baik untuk kategori putra dan putri, maka pihaknya baru akan menggelar babak 8 besar pada 2 Mei mendatang. Sebab, panitia berencana menggelar babak 8 besar kategori putri bersamaan dengan kategori putra.

"Karena kami juga akan melakukan teknical meeting dengan tim yang lolos ke-8 besar, sekaligus menentukan jadwal," paparnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terkait

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Diwarnai Tiga Gol Penalti Flavio Silva dan Kartu Merah Bagi Bustos, 10 Pemain PSS Tahan Imbang Persik Kediri

Sepakbola
| Rabu, 24 April 2024, 21:47 WIB

Advertisement

alt

Rekomendasi Menyantap Lezatnya Sup Kacang Merah di Jogja

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 07:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement