MAHAMERU CUP V : Sri Mukti 118 Melaju Mulus ke Semifinal

04 Mei 2017 01:40 WIB Jumali Olahraga Share :

Yujet A menjadi tim keempat di kategori putri yang lolos ke babak semifinal

Harianjogja.com, SLEMAN—Tim voli putra Sri Mukti 118 melangkah mulus ke babak semifinal Mahameru Cup V 2017 setelah dalam babak delapan besar mengalahkan VMC dengan skor 3-0 di lapangan voli Dusun Wonorejo, Desa Wedomartani, Kecamatan Ngemplak, Sleman, Selasa (2/5/2017) malam.

Atas hasil ini, Sri Mukti yang diisi oleh sejumlah pemain profesional ini berhasil menyusul langkah Aspro ke babak semifinal. Di pertandingan kedua, Yujet A menjadi tim keempat di kategori putri yang lolos ke babak semifinal setelah menang 3-0 atas Putri Sardonoharjo.

“Untuk tim putri yang lolos sebelumnya telah ada Yumansa, Ganesa sedangkan di kategori putra ada Krisna dan Pervoce. Rencananya mereka masih akan berebut babak semifinal 9 dan 10 Mei,” kata Bidang Pertandingan Mahameru Cup V 2017, Heru Wijiatmoko, Selasa.

Menurut Heru, sebelum lolos ke babak semifinal, para kontestan terlebih dahulu akan berebut juara  pool pada 5 dan 6 mei mendatang. “Untuk final digelar tanggal 12 untuk kategori putra, 13 Mei untuk putri,” tuturnya.