Advertisement

AFC Futsal Club Championship 2018 Digelar di GOR UNY dan Amongraga

Jumali
Jum'at, 20 Juli 2018 - 14:55 WIB
Jumali
AFC Futsal Club Championship 2018 Digelar di GOR UNY dan Amongraga Jadwal AFC Cup Futsal 2018 - AFC

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA - Ajang kompetisi futsal terbesar di Asia, AFC Futsal Club Championship 2018 akan digelar di dua tempat berbeda di Jogja, 1-12 Agustus 2018 mendatang.

Ada 16 tim yang ambil bagian dalam kompetisi yang digelar di Gedung Olahraga (GOR) UNY dan Amongraga Jogja ini. Adapun wakil Indonesia, Vamos Mataram tergabung dalam Grup A bersama dengan Victoria University College, Nagoya Oceans (Jepang) dan Dalian Yuan Dynasty (China).

Berdasarkan jadwal hari pertama dari AFC yang diterima oleh Harianjogja.com, wakil Indonesia di ajang ini, Vamos Mataram akan langsung bertemu dengan wakil Myanmar, Victoria University College, 1 Agustus mendatang di GOR UNY.

Adapun dua tim lainnya yakni Nagoya Oceans (Jepang) akan bertemu dengan Dalian Yuan Dynasty (China) di tempat dan hari yang sama.

Sedangkan di GOR Amongraga, wakil Uni Emirat Arab AlDhafra akan berhadapan dengan Al Wasat (Iraq) di GOR Amongraga. Sedangkan wakil Vietnam, Tai Son Nam akan berjumpa wakil Korea Selatan, JeonJu Mag di tempat yang sama.

Bagi Vamos Mataram, kali ini adalah kali kedua berlaga di AFC Futsal Club Championship setelah musim lalu hanya mengakhiri turnamen di babak penyisihan Grup.

Advertisement

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Hasil Dewa United vs Persita: Skor 4-1, Egy Maulana Vikri Sumbang 1 Gol

Sepakbola
| Kamis, 28 Maret 2024, 07:17 WIB

Advertisement

alt

Mengenal Pendopo Agung Kedhaton Ambarrukmo, Kediaman Sultan Hamengku Buwono VII

Wisata
| Senin, 25 Maret 2024, 20:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement