Advertisement

Dovizioso Siap Kalahkan Marquez

Ahmad Baihaqi
Rabu, 12 September 2018 - 18:40 WIB
Sugeng Pranyoto
Dovizioso Siap Kalahkan Marquez Andrea Dovizioso dan Marc Marquez (Twitter)

Advertisement

Harianjogja.com, BOLOGNA –Kepercayaan tinggi tengah menaungi  pembalap Tim Ducati Corse, Andre Dovizioso, setelah memenangi GP San Marino, akhir pekan lalu. Dia pun yakin hasil apik itu bakal berlanjut di seri selanjutnya yakni GP Aragon, Spanyol.

Doviziso mampu mengalahkan Marc Marquez dan Cal Crutchlow dalam balapan di San Marino. Kemenangan itu membuat kepercayaan diri Dovi bertambah setelah meraih hasil tak bagus dalam beberapa balapan sebelumnya. Dia bahkan yakin bisa meraih hasil positif di Aragon Spanyol.

Advertisement

Kepercayaan diri Dovi itu kian bertambah setelah melihat hasil tes di Aragon, akhir Agustus 2018 lalu. Dalam tes tersebut Dovi meraih hasil bagus. Dovi meyakini Marquez masih akan menjadi saingan terkuat dalam balapan nanti.

"Setelah tes di Aragon, saya yakin kami bisa sangat kuat juga di sana pada balapan akhir pekan. Marc [Marquez] ingin menang di sana dengan aman dan akan sangat cepat. Tetapi, ini akan menjadi ujian penting bagi kami untuk mengenali level kami," ujar Dovizioso, sebagaimana dikutip dari Speedweek, Rabu (12/9/2018).

Dovi sendiri kini berada di posisi kedua klasemen sementara pembalap Moto GP 2018. Pembalap asal Italia itu meraih 154 poin dan berada di bawah Marquez yang memuncaki klasemen dengan koleksi 221 poin.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : JIBI/Solopos

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terkait

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Hasil Dewa United vs Persita: Skor 4-1, Egy Maulana Vikri Sumbang 1 Gol

Sepakbola
| Kamis, 28 Maret 2024, 07:17 WIB

Advertisement

alt

Mengenal Pendopo Agung Kedhaton Ambarrukmo, Kediaman Sultan Hamengku Buwono VII

Wisata
| Senin, 25 Maret 2024, 20:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement