Advertisement

Asian Para Games 2018, Menanti Kejutan dari Jokowi di Pembukaan

Nur Faizah Al Bahriyatul Baqiroh
Kamis, 27 September 2018 - 18:48 WIB
Sugeng Pranyoto
Asian Para Games 2018, Menanti Kejutan dari Jokowi di Pembukaan Presiden Joko Widodo atau Jokowi melihat kesiapan venue Asian Para Games 2018 di Gelora Bung Karno, Kamis (27/9)./JIBI - BISNIS/Nur Faizah al Bahriyatul Baqiroh

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA - Ajang Asian Para Games sebentar lagi dimulai. Masih jelas saat Presiden Joko Widodo atau Jokowi memberi kejutan naik motor ke acara opening ceremony Asian Games 2018.

Dua minggu lagi, Indonesia akan menggelar acara pembukaan pekan olahraga disabilitas terbesar kedua sedunia setelah Paralimpiade, Asian Para Games 2018.

Advertisement

Ketika ditanya apakah Jokowi akan kembali memberikan kejutan pada acara opening ceremony Asian Para Games, orang nomor satu Indonesia itu mengatakan 'lihat saja nanti'.

"Nantilah nanti, kejutan masa' diberi tahu sekarang," kata Jokowi sambil tersenyum usai meninjau dan menyambangi venue juga atler lawn ball di Lapangan Hoki, Kompleks Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta Pusat, Kamis (27/9/2018).

Sebelum meninjau kesiapan venue atlet lawn ball, Jokowi sudah lebih dulu meninjau venue menembak dan menyambangi atlet voli duduk yang sedang berlatih di GBK Arena lantai 8.

Jokowi juga berharap semangat para atlet dapat terus bergelora demi mengharumkan nama bangsa. Dan terkait venue yang akan digunakan para atlet untuk bertanding.

Menurut Jokowi bahwa semua venue sudah siap untuk digunakan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : JIBI/BisnisIndonesia

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Hasil Dewa United vs Persita: Skor 4-1, Egy Maulana Vikri Sumbang 1 Gol

Sepakbola
| Kamis, 28 Maret 2024, 07:17 WIB

Advertisement

alt

Mengenal Pendopo Agung Kedhaton Ambarrukmo, Kediaman Sultan Hamengku Buwono VII

Wisata
| Senin, 25 Maret 2024, 20:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement