Tommy Sugiarto Atasi Heo Kwang Hee di Korea Open

28 September 2018 15:12 WIB Sutarno Olahraga Share :

Harianjogja.com, JAKARTA – Pebulu tangkis tunggal putra Indonesia, Tommy Sugiarto harus berjuang dengan rubber set untuk meraih tiket ke semifinal Kore Terbuka dengan mengalahkan satu-satunya  wakil tuan rumah Heo Kwang Hee dengan skor 15-21,21-19,21-9. Tommy lolos ke semifinal dan bertemu Jonatan Christie alias Jojo.

Jojo berpeluang untuk bertemu dengan Tommy Sugiarto di semifinal Korea Terbuka 2018, karena lawan kedua pemain itu  di  perempat final peringkatnya jauh berbeda.

Hari ini, Jumat (28/9/2018), tiga tunnggal putra Indonesia akan berlaga di perempat final Korea Terbuka untuk mendapatkan tiket ke semifinal. Ketiga tunggal putra itu adalah Tommy Sugiarto, Anthony Sinisuka Ginting, dan Jonatan Christie alias Jojo.

Jadwal dari Bwfbadminton.com menyebutkan Tommy Sugiarto akan tampil perdana dengan jadwal pukul 14:00 waktu Seoul atau pukul 12:00 waktu Jakarta melawan pemain tuan rumah Heo Kwang Hee.

Pada waktu yang bersamaan, Anthony Sinisuka  Ginting tampil berlaga melawan pemain Taiwan, Chou Tien Chen.

Sementara itu, Jonatan Christie alias Jojo baru berlaga 10 menit setelah Tommy dan Anthony Ginting bermain.  Jojo ditantang pemain China, Zhao Junpeng

Tommy dan Jojo unggul peringkat atas lawan-lawannya, sehingga secara matematis Tommy dan Jojo bisa melenggang ke semifinal dan akan bertemu di  partai All Indonesia Semifinal.

Sumber : JIBI/BisnisIndonesia