Advertisement

Peserta Hyatt Pink Ribbon Run 2018 Membludak

Kusnul Isti Qomah
Rabu, 17 Oktober 2018 - 17:37 WIB
Kusnul Isti Qomah
Peserta Hyatt Pink Ribbon Run 2018 Membludak Panitia Hyatt Pink Ribbon Run 2018 ketika berkunjung ke Griya Harian Jogja, Jogja, Rabu (17/10/2018). - Harian Jogja/Kusnul Isti Qomah

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA-Bersamaan dengan bulan peringatan kanker payudara, Hyatt Regency Yogyakarta kembali mengadakan Hyatt Pink Ribbon Run 2018 pada Minggu (21/10/2018). Peserta pada tahun ini pun membludak dan melebihi target.

Ketua Panitia Winda Sukma mengatakan, panitia menargetkan 600 peserta dalam perhelatan ini. Namun, lantaran antusiasme warga yang begitu besar, akhirnya panitia memberikan tambahan kuota.

Advertisement

"Untuk saat ini sekitar 800 peserta. Meskipun pendaftaran sudah kami tutup, tetapi sampai sekarang masih banyak ingin ikut," ujar dia ketika berkunjung ke Griya Harian Jogja, Jogja, Rabu (17/10/2018).

Ia mengatakan, untuk perhelatan di tahun ini, panitia menambah kategori yakni 21 K. Para Peserta bisa memilih akan melakoni rute 5 km, 10 km, atau 21 km. Rute akan melewati persawahan dan perdesaan di sekitar Hyatt Regency Yogyakarta dan tentunya dengan latar belakang Gunung Merapi yang memiliki daya tarik tersendiri.

Ia menjelaskan, dengan mengikuti kegiatan ini para peserta akan ikut serta meningkatkan kesadaran akan kanker payudara. "Seluruh keuntungan dari acara ini akan kami sumbangkan ke Yayasan Kanker Indonesia," jelas dia.

Sementara itu, Assistant Public Relations Manager Hyatt Regency Yogyakarta Precy Setyadhika Permata mengatakan, selain lari, Hyatt juga akan menggelar bazar makanan. "Nanti juga akan zumba," papar dia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

PSS Sleman vs Dewa United: Super Elja Targetkan Menang untuk Menjauh dari Zona Degradasi

Sepakbola
| Jum'at, 19 April 2024, 21:57 WIB

Advertisement

alt

Pengunjung Kopi Klotok Membeludak Saat Libur Lebaran, Antrean Mengular sampai 20 Meter

Wisata
| Minggu, 14 April 2024, 18:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement