Advertisement

Denmark Terbuka 2018: Setelah 3 Tahun, Hendra/Ahsan Menang Lagi Atas Boe/Mogensen

Stefanus Arief Setiaji
Jum'at, 19 Oktober 2018 - 08:00 WIB
Galih Eko Kurniawan
Denmark Terbuka 2018: Setelah 3 Tahun, Hendra/Ahsan Menang Lagi Atas Boe/Mogensen Mohammad Ahsan-Hendra Setiawan - Badminton Indonesia

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA—Pasangan ganda putra senior Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan masih moncer. Mereka melaju ke babak perempatfinal turnamen bulu tangkis Denmark Terbuka 2018.

Hendra/Ahsan mengandaskan perlawanan ganda tuan rumah unggulan kelima Mathias Boe/Carsten Mogensen dalam partai dua set langsung dengan skor 21-12 dan 24-22. 

Advertisement

Bagi Hendra/Ahsan, kemenangan atas Boe/Mogensen terasa spesial. Kedua pasangan itu terakhir bertemu tiga tahun lalu di turnamen Hong Kong Terbuka. Dalam pertandingan itu, Hendra/Ahsan kalah dalam partai yang berlangsung hingga tiga set.

Dengan kemenangan itu, Hendra/Ahsan memperlebar selisih kemenangan atas pasangan Denmark yang pernah menempati peringkat satu dunia itu. Dari total enam pertemuan, Hendra/Ahsan unggul dengan kedudukan 5-1.

Kedua pasangan gaek itu memang sudah terlempar dari peringkat 10 besar dunia. Kedua pasangan itu mulai digantikan oleh para juniornya yang memiliki energi dan kecepatan yang masih cukup baik.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Bisnis Indonesia

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Hasil Dewa United vs Persita: Skor 4-1, Egy Maulana Vikri Sumbang 1 Gol

Sepakbola
| Kamis, 28 Maret 2024, 07:17 WIB

Advertisement

alt

Mengenal Pendopo Agung Kedhaton Ambarrukmo, Kediaman Sultan Hamengku Buwono VII

Wisata
| Senin, 25 Maret 2024, 20:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement