Advertisement

Kevin/Marcus Maju ke Babak Kedua di French Open

Andhika Anggoro Wening
Rabu, 24 Oktober 2018 - 16:49 WIB
Sugeng Pranyoto
Kevin/Marcus Maju ke Babak Kedua di French Open Kevin Sanjaya-Marcus Fernaldi Gideon - Badminton Indonesia

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA - Dari ajang French OPen 2018, ganda putra, Kevin Sanjaya/Marcus Fernaldi Gideon maju ke babak kedua setelah mengalahkan wakil asal Jerman, Mark Lamsfuss/Marvin Emil Seidel.

Bermain di Stade Pierre de Coubertin, Rabu (24/10/2018), Kevin/Marcus dipaksa bermain alot selama tiga set dengan skor 18-21, 21-12 dan 21-14 dalam tempo 51 menit.

Advertisement

Di babak kedua, Kevin/Marcus yang baru saja menjuarai turnamen Denmark Open 2018 minggu lalu akan berhadapan dengan pemenang antara Hiroyuki Endo/Yuta Watanabe (Jepang) atau Jacco Arends/Ruben Jille.

Jika menilik dari peringkat, Endo/Watanabe lebih diunggulkan karena ada di peringkat 10 dunia sementara ganda asal Belanda ada di posisi 40.

Selain pasangan Kevin/Marcus, masih ada lima wakil asal Indonesia yang akan bertanding hari ini termasuk ganda campuran Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir dan pasangan Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan.

Tontowi/Liliyana yang biasa disapa Owi/Butet akan bertemu Lee Yang/Hsu Ya Ching (Taiwan), sedangkan Hendra/Ahsan berjumpa Jelle Maas/Robin Tabeling (Belanda).

Indonesia di tahun lalu merebut dua gelar di turnamen ini lewat ganda campuran Tontowi/Liliyana dan Greysia Polii/Apriyani Rahayu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : JIBI/BisnisIndonesia

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Hasil South Korea U-23 vs Indonesia U-23 Bawa Garuda Muda ke Semifinal, Begini Cara Erick Thohir Memotivasi Pemain di Ruang Ganti

Sepakbola
| Jum'at, 26 April 2024, 10:27 WIB

Advertisement

alt

Sandiaga Tawarkan Ritual Melukat ke Peserta World Water Forum di Bali

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 19:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement