Advertisement

Rossi Komentari Timnya yang Akhiri Puasa Kemenangan

Newswire
Selasa, 30 Oktober 2018 - 20:48 WIB
Sugeng Pranyoto
Rossi Komentari Timnya yang Akhiri Puasa Kemenangan Dua pembalap Yamaha, Valentino Rossi dan Maverick Vinales. (Twitter/YamahaMotoGP)

Advertisement

Harianjogja.com, PHILIP ISLAND -Setelah setahun lebih tak menang. Yamaha berhasil mengakhiri puasa kemenangan di Moto GP.  Kemenangan itu dipersembahkan oleh Maverick Vinales di GP Australia, Minggu (28/10/2018).

Seperti diketahui, Yamaha sudah tak menang dalam 25 balapan terakhir di Moto GP. Hingga akhirnya Vinales bisa finis pertama di Australia. Dia mengungguli pembalap Suzuki Andrea Iannoned dan pembalap Ducati, Andrea Dovizioso.

Advertisement

Pembalap Yamaha lainnya, Valentino Rossi, menyebut kemenangan Vinales itu bagus untuk tim. Namun, kemenangan itu tak bisa dijadikan indikator utama kebangkitan Yamaha. Menurut Rossi, timnya masih perlu banyak perbaikan.

"Saya pikir ini hasil yang bagus buat Maverick, juga untuk seluruh tim dan Yamaha, karena kami sudah sangat lama tidak menang," kata Rossi seperti dikutip dari Suara.com, Selasa (30/10/2018).

"Tapi kami harus tetap bekerja keras untuk musim depan. Kemenangan ini tentu menjadi suntikan kepercayaan diri yang besar untuk kami, tapi saya tak berpikir hasil itu akan banyak mengubah performa kami," lanjutnya.

Di GP Australia, Rossi harus puas finis di posisi keenam. Padahal, pembalap berjuluk The Doctor itu sempat berada di barisan depan pada awal balapan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Suara.com

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terkait

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Hasil Dewa United vs Persita: Skor 4-1, Egy Maulana Vikri Sumbang 1 Gol

Sepakbola
| Kamis, 28 Maret 2024, 07:17 WIB

Advertisement

alt

Mengenal Pendopo Agung Kedhaton Ambarrukmo, Kediaman Sultan Hamengku Buwono VII

Wisata
| Senin, 25 Maret 2024, 20:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement