Advertisement

Kalah di Fuzhou China Open, Owi/Liliyana Akui Banyak Buang Poin

Andhika Anggoro Wening
Jum'at, 09 November 2018 - 18:40 WIB
Sugeng Pranyoto
Kalah di Fuzhou China Open, Owi/Liliyana Akui Banyak Buang Poin Ganda Campuran Tontowi Ahmad/Liliyana Natsi. - Reuters/Russell Cheyne

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA- Di ajang Fuzhou China Masters 2018, pasangan Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir tak dapat melangkah lebih jauh setelah dihentikan He Jiting/Du Yue (China), dengan skor 21-18, 21-19. Tiket semifinal pun gagal diamankan oleh pasangan rangking tiga dunia tersebut. 
 
Di game pertama, Tontowi/Liliyana memimpin perolehan angka 5-2, namun lawan balik meraih empat poin beruntun dan memimpin 6-5. Beberapa kali ini terjadi, Tontowi/Liliyana tak dapat memanfaatkan keunggulan mereka. 
 
"Kalau saya rasa, permainan kami sudah cukup baik, saya mainnya enak, tapi buang poinnya terlalu banyak. Kecuali ada reli dan mereka dapat susah payah dapat poin, tapi tadi tidak begitu, lawan mudah dapat poin dari kami, ini yang membalikkan rasa percaya diri mereka. Intinya kami tidak bisa memanfaatkan kondisi dimana kami sedang tampil baik," ujar Liliyana setelah pertandingan.
 
"Saya rasa kemajuan mereka di servis, mereka servis flick terus nggak pernah dinyatakan fault, saya servis pendek saja di-fault. Saya tidak mengerti penilaiannya seperti apa. Pasti ini mengganggu kami tadi, mereka banyak dapat poin dari servis seperti itu," tambah Liliyana.
 
"Pukulan kami tadi memang banyak yang tidak pas sehingga memberi peluang untuk lawan menyerang. Selain itu memang lawan tidak mudah dimatikan," kata Tontowi. 

Advertisement

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Badminton Indonesia

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Berikut Tim yang Lolos ke Semifinal Liga Europa 2024 dan Jadwal Pertandingannya

Sepakbola
| Jum'at, 19 April 2024, 09:37 WIB

Advertisement

alt

Sambut Lebaran 2024, Taman Pintar Tambah Wahana Baru

Wisata
| Minggu, 07 April 2024, 22:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement