Advertisement

Hadiah Indonesia Masters Capai Rp5,1 Miliar

Moh Khodiq Duhri
Kamis, 22 November 2018 - 21:43 WIB
Sugeng Pranyoto
Hadiah Indonesia Masters Capai Rp5,1 Miliar Anthony Sinisuka Ginting (Badmintonindonesia.org)

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA -Pecinta bulu tangkis di Tanah Air akan disuguhi Kejuaraan Daihatsu Indonesia Masters 2019 siap menyapa . Turnamen BWF World Tour Super 500 ini akan berlangsung pada 22-27 Januari 2019 di Istora Senayan, Jakarta. Turnamen ini memperebutkan total hadiah sebesar $350.000 atau setara Rp5,1 miliar.

“Sesuai dengan kesepakatan PBSI dan Daihatsu sebagai sponsor, maka Daihatsu Indonesia Masters akan diselenggarakan di Istora Senayan pada 22-27 Januari 2019. Kepanitiaan sudah dibentuk dan sudah ada SK-nya. Persiapan pun sudah dilakukan dari dua bulan lalu," kata Ketua Panitia Pelaksana, Achmad Budiharto, seperti dilansir Badmintonindonesia.org, Kamis (22/11/2018).

Advertisement

"Kontrak dengan Daihatsu memang dua tahun, yaitu tahun lalu dan tahun ini. Namun terbuka kesempatan untuk kemungkinan memperpanjang hingga tahun berikutnya,” sambungnya.

Sama dengan penyelenggaraan sebelumnya, Daihatsu Indonesia Masters 2019 mengangkat tema sportainment. Selain bisa menyaksikan serunya pertandingan bulu tangkis di lapangan, penonton yang hadir juga bisa mengikuti bazar dan acara lainnya dari luar lapangan.

“Secara spesifik tidak ada konsep yang berubah dari pelaksanaan tahun lalu. Kalau tahun lalu dilakukan sebagai persiapan Asian Games, tahun depan ini secara ketersediaan ruangan di Istora sudah lengkap dan lebih siap. Dari sisi konsep pelaksanaan tetap masih menggunakan sportainment yang lebih sederhana. Akan ada bazar dan acara yang ditujukan untuk penonton dan keluarga yang hadir,” tambah Budiharto.

Pada Daihatsu Indonesia Masters 2018, wakil merah putih berjaya setelah merebut dua gelar, melalui Anthony Sinisuka Ginting dan Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon. Selain itu dua posisi runner up juga berhasil diraih oleh pasangan ganda putri, Greysia Polii/Apriyani Rahayu dan pasangan ganda campuran Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : JIBI/Solopos

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terkait

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Hasil Dewa United vs Persita: Skor 4-1, Egy Maulana Vikri Sumbang 1 Gol

Sepakbola
| Kamis, 28 Maret 2024, 07:17 WIB

Advertisement

alt

Mengenal Pendopo Agung Kedhaton Ambarrukmo, Kediaman Sultan Hamengku Buwono VII

Wisata
| Senin, 25 Maret 2024, 20:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement