Advertisement

Indonesia Masters 2019, Panitia Siapkan Pesta Perpisahan Liliyana Natsir

Newswire
Jum'at, 11 Januari 2019 - 18:45 WIB
Sugeng Pranyoto
Indonesia Masters 2019, Panitia Siapkan Pesta Perpisahan Liliyana Natsir Tontowi Ahmad dan Liliyana Natsir (Badmintonindonesia.org)

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA - Di ajang Indonesia Masters 2019 disebut-sebut menjadi turnamen terakhir Liliyana Natsir sebelum gantung raket. Panitia turnamen pun sudah menyiapkan pesta perpisahan untuk pebulu tangkis senior yang akrab disapa Butet tersebut.

Ketua Panitia Penyelenggara Indonesia Masters 2019 Achmad Budiharto mengungkapkan pesta perpisahan Liliyana itu akan digelar sebelum partai final, Minggu (27/1/2019). Budiharto memastikan pesta perpisahan Butet sebelum pertandingan final Indonesia Masters 2019 tanpa tiket tambahan bagi pemegang tiket pertandingan.

Advertisement

"Kami akan tetap mengusung konsep 'sportainment' bagi para pengunjung di Stadion Istora nanti. Selain tentunya penampilan atlet-atlet peringkat atas dunia di lapangan, kami juga menyiapkan pesta perpisahan untuk Butet sebelum pertandingan final," katanya seperti dikutip dari Antara, Jumat (11/1/2019).

"Pertandingan final Indonesia Masters 2019 akan berlangsung pada pukul 13.00 WIB. Kami mulai pesta perpisahan pada pukul 12.00 WIB," imbuhnya.

Dalam pesta perpisahan itu akan diputar video tentang Liliyana Natsir. Di dalamnya juga berisi pendapat dan komentar pemain-pemain peringkat atas dunia tentang pemain atlet peraih medali emas Olimpiade Rio 2016 itu.

"Kami akan memaksimalkan sarana dan prasarana di Stadion Istora untuk kenyamanan pada pengunjung, termasuk tempat ibadah, bazar makanan dan minuman serta hiburan lain," lanjut Budiharto.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Antara

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terkait

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Erick Thohir: PSSI Layangkan Protes ke AFC atas Kepemimpinan Wasit

Sepakbola
| Selasa, 16 April 2024, 11:07 WIB

Advertisement

alt

Sambut Lebaran 2024, Taman Pintar Tambah Wahana Baru

Wisata
| Minggu, 07 April 2024, 22:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement