Advertisement

AUSTRALIAN OPEN: Bertubuh Pendek, Nishikori Diberondong Ace tetapi Tetap Menang

Tri Wiharto
Kamis, 17 Januari 2019 - 17:40 WIB
Budi Cahyana
AUSTRALIAN OPEN: Bertubuh Pendek, Nishikori Diberondong Ace tetapi Tetap Menang Kei Nishikori (kanan) bersalaman dengan Ivo Karlovic seusai laga, Kamis (17/1/2019). Tinggi badan kedua petenis sangat jomplang. - Reuters/Edgar Su

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA—Kei Nishikori lolos dari lubang jarum. Petenis Jepang ini melaju ke putaran ketiga grand slam Australian Open 2019. Nishikori harus melakoni duel lima set melawan wakil Kroasia, Ivo Karlovic, di Melbourne, Australia, Kamis (17/1/2019).

Kedua petenis tersebut punya tinggi badan yang beda jauh. Jika disandingkan, Nishikori hanya sepundak Karlovic. Tubuh pendek inilah yang membuat Nishikori harus menerima berondongan 59 ace dari Karlovic. Namun berkat kegigihannya, Nishikori mempu  menyelesaikan laga itu dengan skor 6-3, 7-6(6), 5-7, 5-7, dan 7-6(7) di Margaret Court Arena.

Advertisement

Nishikori dengan sedikit bercanda menyatakan jumlah ace dari Karlovic seperti jumlah yang akan dia ciptakan dalam setahun.

"Bahkan setelah beberapa set berlalu, dia masih bisa melakukan servis dengan sangat baik dan masih menciptakan banyak ace dan [itu] membuat frustasi, Anda tahu itu," ucap Nishikori kepada wartawan seusai laga dikutip Reuters.

Di babak ketiga, Nishikori yang menempati unggulan kedelapan tersebut akan berhadapan dengan petenis Portugal, Joao Sousa.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : JIBI/Solopos

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terkait

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Kemenangan Timnas Indonesia Lawan Australia di Piala Asia U-23 2024 Disorot Media Asing

Sepakbola
| Jum'at, 19 April 2024, 16:57 WIB

Advertisement

alt

Pengunjung Kopi Klotok Membeludak Saat Libur Lebaran, Antrean Mengular sampai 20 Meter

Wisata
| Minggu, 14 April 2024, 18:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement