Kalahkan Prawira Bandung, BP Jogja Beri Ancaman bagi Satria Muda

BP Jogja vs Prawira - Istimewa
09 Februari 2019 20:55 WIB Jumali Olahraga Share :

Harianjogja.com, MALANG - Ancaman serius diperlihatkan oleh Bima Perkasa (BP) Jogja terhadap Satria Muda Pertamina Jakarta di klasemen Divisi Merah IBL 2018/2019. Hal ini menyusul kemenangan yang diperoleh BP Jogja atas Prawira Bandung dengan skor 78-71, Sabtu (9/2/2019).

Adapun kunci dari kemenangan dari BP Jogja atas Prawira Bandung tidak lepas dari penampilan sempurna dari David Atkinson. Legiun asing ini mencetak 38 poin dan 14 rebound, disusul David Seagers 17 poin, 9 rebound, 9 asis.

Sempat unggul di kuarter pertama, BP Jogja harus mengakhiri kuarter kedua dengan ketertinggalan 43-38, sebelum akhirnya mengakhiri game di kuarter keempat dengan skotr 78-71.

"Kami sempat menurun di kuarter kedua. Selanjutnya di babak kedua saya minta para pemain konsisten pada game plan dan menjaga Griffin," kata pelatih BP Jogja Raoul "Ebos" Miguel Hadinoto.

Ebos menilai pertandingan kali ini cukup ketat dan tangguh. Oleh karena itu, pihaknya harus lebih berhati-hati. "Selain itu, tembakan bebas kami hari ini kurang bagus."

Sementara pelatih Prawira, Andre Yuwadi menyoroti akurasi tembakan tiga angka para pemainnya yang kurang akurat. oleh karena itu, dalam waktu dekat hal ini harus segera dibenahi. "Kami juga sering kehilangan momentum. Selanjutnya kami harus fokus menghadapi sisa laga."