Advertisement

Marc Marquez Main Angklung & Joget di Bandung

Newswire
Minggu, 10 Februari 2019 - 19:10 WIB
Budi Cahyana
Marc Marquez Main Angklung & Joget di Bandung Pembalap MotoGP Marc Marquez (tengah) bernyanyi menghibur penggemarnya saat berkunjung di Saung Angklung Udjo, Bandung, Jawa Barat, Minggu (10/2/2019). Marc Marquez dikenalkan dan bermain alat musik tradisional angklung yang terbuat dari bambu tersebut. - Antara/M. Agung Rajasa

Advertisement

Harianjogja.com, BANDUNG– Pembalap Motogp Marc Marquez diajak bermain angklung dalam kunjungannya ke Saung Angklung Udjo, Bandung, Jawa Barat, Minggu (10/2/2019).

Marquez dikenalkan pada alat musik tradisional yang terbuat dari bambu itu. Bersama pengunjung lain, Marquez ikut belajar nada yang ada pada angklung.

Advertisement

Setelah belajar sebentar sebagaimana dilansir Antara, Minggu, Marquez ikut memainkan empat lagu yakni Can’t Help Falling in Love, Bengawan Solo, Sukiyaki, dan Besame Mucho.

Setelah bermain angklung, Marquez diajak bernyanyi dan berjoget bersama home band Saung Angklung Udjo lewat lagu Despacito. Tanpa malu, Marquez maju ke depan dan menari di hadapan penonton.

Dalam kunjungan peraih lima gelar juara dunia Motogp tersebut, para murid dari Saung Angklung Udjo menyajikan berbagai pertunjukan seperti tarian dan lagu khas dari berbagai daerah Indonesia.

Marquez pun terlihat sangat senang menyaksikan berbagai suguhan di Saung Angklung Udjo.

"Ini acara terbaik yang saya datangi," kata pembalap asal Spanyol itu setelah pertunjukan berakhir. Tak lupa dia berfoto bersama dengan anak-anak binaan Saung Angklung Udjo dan mendapat kenang-kenangan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Antara

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terkait

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Lolos Olimpiade 2024, Timnas U-23 Sudah Ditunggu "Musuh Besar" Begini Skenario Menghadapinya

Sepakbola
| Jum'at, 26 April 2024, 16:47 WIB

Advertisement

alt

Sandiaga Tawarkan Ritual Melukat ke Peserta World Water Forum di Bali

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 19:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement