Advertisement

Amunisi Jaya Raya Lolos Ujian Perdana

Newswire
Selasa, 19 Februari 2019 - 11:17 WIB
Sunartono
Amunisi Jaya Raya Lolos Ujian Perdana Pebulutangkis ganda putri dari tim Jaya Raya Apriyani Rahayu (kiri) melakukan smash saat melawan tim ganda putri dari tiket.com dalam laga Djarum Superliga Badminton 2019 di Sasana Budaya Ganesha, Bandung, jawa Barat, Senin (18/2/2019). - Ist/Antara.

Advertisement

Harianjogja.com, BANDUNG—Tim putri unggulan pertama, PB Jaya Raya, memastikan kemenangan perdana di penyisihan Grup X Djarum Superliga Badminton 2019 di Bandung, Jawa Barat, Senin (18/2/2019).

Pemain tunggal putri Sri Fatmawati memastikan kemenangan Jaya Raya atas Tiket.com Champion Klaten, dengan skor sementara 5-0. Sri berhasil mengalahkan Nandini Putri Arumni, dengan skor 21-13, 21-14. Dua kemenangan sebelumnya disumbangkan Vu Thi Trang dan pasangan ganda putri Greysia Polii/Apriyani Rahayu.

Advertisement

“Alhamulillah, saya senang bisa main bawa nama klub dan menyumbangkan angka. Tadi sempat tegang waktu pemanasan, saya lihat live score kak Greysia/Apri kalah di game pertama dan ketinggalan di game kedua. Tapi di game ketiga mereka menangnya jauh, jadi enggak tegang lagi,” ujar Sri saat diwawancara badmintonindonesia.org.

“Strategi permainan hari ini [Senin] saya langsung mempercepat permainan dan tidak memberi kesempatan pada lawan untuk berkembang,” ungkap Sri.

“Saya tidak merasa ada beban karena tim saya jadi unggulan pertama, justru tambah semangat. Maunya step by step dulu, di grup kami ada tim Berkat Abadi dan Samurai Japan Reptiles,” jelasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Bisnis

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Xavi Hernandez Dikabarkan Tetap Bertahan di Barcelona Musim 2024/2025

Sepakbola
| Kamis, 25 April 2024, 07:37 WIB

Advertisement

alt

Rekomendasi Menyantap Lezatnya Sup Kacang Merah di Jogja

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 07:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement