Advertisement

Kevin/Praveen Menangkan PB Djarum

Newswire
Selasa, 19 Februari 2019 - 11:57 WIB
Sunartono
Kevin/Praveen Menangkan PB Djarum Ilustrasi pebulutangkis ganda putri dari tim Jaya Raya Apriyani Rahayu (kiri) melakukan smash saat melawan tim ganda putri dari tiket.com dalam laga Djarum Superliga Badminton 2019di Sasana Budaya Ganesha, Bandung, jawa Barat, Senin (18/2/2019). - Ist/Antara.

Advertisement

Harianjogja.com, BANDUNG—Tim putra PB Djarum memastikan kemenangan di babak penyisihan grup B Djarum Superliga Badminton 2019 dengan skor 4-1. Pasangan dadakan, Kevin Sanjaya Sukamuljo/Praveen Jordan menjadi penentu kemenangan tim yang dipimpin Fung Permadi tersebut dalam laga di Gor Sabuga, Bandung, Jawa Barat, Senin (18/2/2019).

Selain dari Kevin/Praveen, PB Djarum juga meraih kemenangan lewat Mohammad Ahsan/Berry Angriawan, Shesar Hiren Rhustavito, dan Ikhsan Leonardo Imanuel Rumbay. Di partai pertama, Ihsan Maulana Mustofa gagal menyumbangkan angka setelah dikalahkan Sony Dwi Kuncoro.

Advertisement

Pada laga ganda putra Kevin/Praveen sempat kehilangan game pertama. Duet Kevin/Praveen terbilang unik, berbeda dengan Kevin yang memang spesialis ganda putra, Praveen adalah pemain ganda campuran.

Kevin juga memuji penampilan lawannya yang merupakan pemain junior, Syahrizal Dafandi Arafixqli/Syahrozi Dafandi Araflixqli. Dalam laga berdurasi 46 menit, Kevin/Praveen akhirnya menang dengan skor 18-21, 21-18, 21-13.

“Baru kali pertama bermain di atmosfer seperti ini, bolanya cukup kencang dan lawan bermain baik dan berani. Selain kami masih meraba-raba kondisi lapangan, lawannya juga oke, walau masih junior,” ujar Kevin seusai pertandingan dikutip dari badmintonindonesia.org.

“Saya adaptasi dari ganda campuran ke ganda putra. Kalau kevin kan memang pemain ganda putra dan spesialis pemain depan, jadi enggak terlalu sulit beradaptasi. Hanya sebentar saja penyesuaiannya, sama seperti ganda campuran, saya lebih banyak bermain di area belakang,” ucap Praveen.

“Ritme permainan ganda putra lebih cepat, itu saja yang harus disesuaikan selama main tadi. Kalo bermain lagi, kagok pasti masih ada, tapi penyesuaiannya tidak lama,” tambah mantan pasangan Deby Susanto di ganda campuran ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Bisnis

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Prediksi Skor Man City vs Chelsea, Nanti Malam, Guardiola Harap City Bangkit

Sepakbola
| Sabtu, 20 April 2024, 18:17 WIB

Advertisement

alt

Rekomendasi Menyantap Lezatnya Sup Kacang Merah di Jogja

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 07:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement