Advertisement

Futsal League 2019: Empat Tim Berebut Tiket ke Asia

Jumali
Jum'at, 29 Maret 2019 - 21:17 WIB
Budi Cahyana
Futsal League 2019: Empat Tim Berebut Tiket ke Asia Perwakilan pelatih dari peserta final four Futsal League 2019 berfoto bersama. - Harian Jogja/Jumali

Advertisement

Harianjogja.com, SLEMAN - Ajang Futsal League 2019 memasuki babak final four yang dihelat di Gor UNY, Sabtu (30/3/2019) dan Minggu (31/3/2019). Empat tim terbaik yakni Black Steel Manokwari, SKN FC Kebumen, Vamos FC, dan Bintang Timur Surabaya akan memperebutkan dua tiket ke Asia.

Juara dari laga ini akan mewakili Indonesia di AFC Futsal Club Championship 2019, sementara runner up berlaga di AFF Futsal Club Championship 2019.

Advertisement

PROMOTED:  5 Mitos dan Fakta Kesehatan Anak ala Tokopedia Parents

Pada hari pertama babak final four, Juara Grup A, Black Steel Manokwari akan bertemu dengan SKN FC Kebumen. Vamos FC akan berjumpa dengan Bintang Timur Surabaya.

Pelatih Black Steel Manokwari Yori Van Der Torren mengatakan, sejumlah persiapan telah dilakukan timnya untuk menghadapi babak final four. Para pemain Black Steel memiliki tekad untuk meraih kemenangan dari SKN FC Kebumen agar lolos ke partai final yang digelar Minggu (31/3/2019).

"Meski tanpa pemain asing, kami tetap siap. Saya percaya dengan para pemain muda kami," katanya kepada awak media di Gor UNY, Jumat (29/3/2019) sore.

Tekad sama juga diusung oleh lawan dari Black Steel Manokwari, SKN FC Kebumen. Asisten pelatih SKN FC Kebumen Muhammad Triyoga menyatakan, meski lolos ke babak final four dengan status runner up Grup B, namun persiapan matang telah dilakukan oleh tim ini. "Secara keseluruhan semua sudah siap. Baik taktik, maupun mental," ucap Triyoga.

PROMOTED:  Kisah Dua Brand Kecantikan Lokal Raup Untung dari Tokopedia: Duvaderm dan Guele

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Video Terbaru

Advertisement

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Advertisement

Piala Dunia 2022

Advertisement

alt

Spanyol Tersingkir, Luis Enriuqe Enggan Bicara Masa Depannya

Sepakbola
| Rabu, 07 Desember 2022, 10:07 WIB

Advertisement

alt

Menyantap Kuliner Khas Sambil Menjelajahi Wisata Alam di Curug Gedhe Gunungkidul

Wisata
| Rabu, 07 Desember 2022, 05:27 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement