Advertisement

Hendra/Ahsan Siap Hadapi Siapa Saja di Semifinal Singapore Open 2019

Newswire
Sabtu, 13 April 2019 - 02:57 WIB
Budi Cahyana
Hendra/Ahsan Siap Hadapi Siapa Saja di Semifinal Singapore Open 2019 Mohammad Ahsan-Hendra Setiawan - Badminton Indonesia

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA- Ganda putra Hendra Setiawan dan Mohammad Ahsan siap menghadapi siapa saja lawan di semifinal Singapore Open 2019.

Pada semifinal pasangan Indonesia tersebut akan bertemu unggulan dua Li Junhui-Liu Yuchen (China) yang mengalahkan Kim Astrup-Anders Skaarup Rasmussen (Denmark).

Advertisement

"Yang pasti mereka sama-sama bagus semua. Tapi kami belum mau memikirkan dulu, karena belum tau yang menang siapa," tutur Ahsan dalam keterangan resmi yang diterima Antara di Jakarta, Jumat (12/4/2019).

Hendra-Ahsan menjadi wakil keempat Indonesia yang lolos ke semifinal setelah sebelumnya ada Hafiz Faisal-Gloria Emanuelle Widjaja, Anthony Sinisuka Ginting, dan Kevin Sanjaya Sukamuljo-Marcus Fernaldi Gideon.

Menanggapi pertandingan mereka di perempat final melawan pasangan asal Malaysia Goh V Sem-Tan Wee Kiong, Ahsan mengaku bersyukur dengan hasil yang diraih dan bisa melanjutkan pertarungan ke semifinal.

"Pastinya kami bersyukur, Alhamdulillah. Karena pertandingan tadi mudah, kualitas lawan juga sangat baik. Kami harus fokus terus," kata pebulu tangkis kelahiran Palembang 32 tahun silam ini.

Pasangan Hendra-Ahsan dan Goh-Tan sudah lima kali bertemu sebelumnya, dengan skor 4-1 untuk pasangan ganda putra Indonesia meski pada pertemuan terakhir pada Malaysia Masters 2019, Hendra-Ahsan kalah 19-21, 22-24.

"Saat itu mereka lebih unggul dan siap. Kami juga mungkin main kurang maksimal. Tapi hari ini kami tidak memikirkan pertandingan yang lalu. Kami fokus dengan pola permainan sendiri. Kesalahan-kesalahan sendiri harus diminamilisir," katanya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Antara

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Dilepas Heerenveen, Nathan Akhirnya Bisa Main Lawan Korea

Sepakbola
| Rabu, 24 April 2024, 10:47 WIB

Advertisement

alt

Rekomendasi Menyantap Lezatnya Sup Kacang Merah di Jogja

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 07:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement