Advertisement

Dukung Budaya Hidup Sehat, Crystal Lotus Gelar Fun Bike

Nina Atmasari
Kamis, 18 April 2019 - 15:17 WIB
Nina Atmasari
Dukung Budaya Hidup Sehat, Crystal Lotus Gelar Fun Bike

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA-- Memasuki usia yang ke-5 Crystal Lotus Hotel mengadakan rangkaian acara kegiatan, salah satu kegiatan yang melibatkan masyarakat luas adalah Fun Bike atau Gowes Bareng 2019.

Noni Nugrahaningsih, GM’s secretary & PR Officer Crystal Lotus Hotel menjelaskan kegiatan Fun Bike ini merupakan salah satu bentuk kegiatan yang terbentuk atas dasar kepedulian terhadap kesehatan. "Kesibukan akan pekerjaan membuat orang lupa akan pentingnya menjaga kesehatan melalui olahraga," katanya, dalam rilis yang diterima Harianjogja.com, Kamis (18/4/2019).

Advertisement

Oleh sebab itu, Crystal Lotus Hotel Yogyakarta berupaya membangun budaya hidup sehat salah satunya melalui kegiatan Fun Bike. Berbagai sponsor mulai dari Bank Mandiri, Mandiri In Health, PMI, Q Optic, Fayrouz, Polygon, hingga beberapa hotel seperti D’Kayon, Merapi Merbabu, Fave Kusumanegara, dan Queen of The South pun ikut berpartisipasi dalam kegiatan Fun Bike yang akan digelar pada tanggal 28 April mendatang.

Fun Bike ini terbuka bagi masyarakat luas, dengan syarat wanita ataupun pria, batas minimum usia 16 tahun, memiliki sepeda gunung sendiri, serta sehat jasmani dan rohani. Berbagai doorprize menarik sengaja disiapkan seperti sepeda gunung, TV, kipas angin, hair dryer, setrika, voucher menginap, voucher F&B, serta berbagai doorprize menarik lainnya.

Hanya dengan membayar biaya pendaftaran sebesar Rp75.000 per orang, maka peserta akan mendapat tiket Fun Bike, kaos, snack box, dan air mineral. Mengambil venue di depan Hotel Crystal Lotus, dengan panggung hiburan berupa MC dan juga musik akan menambah keseruan suasana Fun Bike nantinya. Adapula pemeriksaan mata gratis dan beberapa stand yang menjual produk mereka selama kegiatan berlangsung.

Executive House Keeper Crystal Lotus Hotel, Heru Iskandar selaku ketua panitia mengungkapkan, jarak yang akan ditempuh sekitar 15 kilometer, dengan start dari Crytal Lotus Hotel melewati Selokan Mataram, Jembatan Baru, Fly Over Jombor, Makam Wahidin, Kronggahan Kecil, Cebongan, Polsek Mlati, Selokan Kaweden, Westlake, Ring Road Barat, dan berakhir di Crystal Lotus Hotel. Acara akan dimulai pada pukul 07.00 pagi dan dipastikan acara selesai pada pukul 11.30.

Pendaftaran masih terbuka hingga tanggal 26 April mendatang. Untuk info pemesanan dapat melalui telepon dan desk di Lobby Crystal Lotus Hotel Yogyakarta. Buruan daftar, karena tempat terbatas hanya untuk 200 orang!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terkait

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Hasil South Korea U-23 vs Indonesia U-23 Bawa Garuda Muda ke Semifinal, Begini Cara Erick Thohir Memotivasi Pemain di Ruang Ganti

Sepakbola
| Jum'at, 26 April 2024, 10:27 WIB

Advertisement

alt

Sandiaga Tawarkan Ritual Melukat ke Peserta World Water Forum di Bali

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 19:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement