Advertisement

Badminton Asia Championships 2019: Lawan Unggulan Pertama, Gregoria Ingin Revans

Andhika Anggoro Wening
Rabu, 24 April 2019 - 22:17 WIB
Budi Cahyana
Badminton Asia Championships 2019: Lawan Unggulan Pertama, Gregoria Ingin Revans Gregoria Mariska Tunjung - PBSI

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA - Gregoria Mariska Tunjung akan menghadapi unggulan pertama asal China, Chen Yufei, di babak kedua Badminton Asia Championships 2019, Kamis (25/4/2019) besok. Tiket babak kedua diraih Gregoria setelah mengalahkan Cheung Ying Mei (Hong Kong), dalam dua game langsung, 21-18, 21-16, Rabu (24/4/2019).

 Gregoria ingin membalas kekalahannya atas Yufei di ajang World Championships 2018 lalu. Saat itu ia dikalahkan dengan skor 17-21, 20-22.

Advertisement

PROMOTED:  5 Mitos dan Fakta Kesehatan Anak ala Tokopedia Parents

"Pastinya mau revans, karena di pertemuan terakhir saya kalah dan di game keduanya kalah adu setting. Saya ingin menang, tapi saya mau memikirkan cara main dulu, yang penting saya bisa mengeluarkan permainan saya. Target diri sendiri, mau menang dulu lawan Yufei," sebut Gregoria dalam situs resmi PBSI, Rabu (24/4/2019).

"Sebetulnya senjatanya tidak terlalu mematikan, tapi dia pemain yang tenang, sabar dan punya timing yang pas untuk mencari celah pada lawan. Saya harus lebih sabar dan bisa mengimbangi dari awal, jangan sampai kecolongan start," tuturnya.

Meskipun menang dua game langsung hari ini, namun Gregoria mengaku tak puas dengan penampilannya yang belum stabil. Gregoria masih kerap tersusul lawan saat sudah memimpin perolehan angka.

"Saya kurang puas sama mainnya, di game pertama sempat ramai, lawan banyak dapat poin dari kesalahan saya. Di awal game kedua, saya bermain cukup baik dan bisa unggul sampai tujuh poin, tapi kemudian mulai lagi, permainan saya masih naik-turun," tambahnya.

Selain Gregoria, nomor tunggal putri juga mengirim Choirunnisa ke babak kedua. Choirunnisa melaju dengan mengalahkan Lee Ying Ying (Malaysia), dengan skor 21-17, 21-15. Sayangnya dua wakil harus angkat koper di babak pertama. Fitriani dikalahkan Soniia Cheah (Malaysia), dengan skor 12-21, 10-21. Sementara Ruselli Hartawan harus mengakui keunggulan Kim Ga Eun (Korea), 12-21, 19-21.

Advertisement

PROMOTED:  Kisah Dua Brand Kecantikan Lokal Raup Untung dari Tokopedia: Duvaderm dan Guele

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : JIBI/Bisnis Indonesia

Advertisement

Video Terbaru

Advertisement

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Advertisement

Piala Dunia 2022

Advertisement

alt

Pelatih Persija Nilai Perilaku Diego Michiels Tak Pantas

Sepakbola
| Rabu, 07 Desember 2022, 10:27 WIB

Advertisement

alt

Menyantap Kuliner Khas Sambil Menjelajahi Wisata Alam di Curug Gedhe Gunungkidul

Wisata
| Rabu, 07 Desember 2022, 05:27 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement