Advertisement

Vinales Ingin Perbaiki Performa di MotoGP Italia

Ahmad Baihaqi
Kamis, 30 Mei 2019 - 18:27 WIB
Budi Cahyana
Vinales Ingin Perbaiki Performa di MotoGP Italia Maverick Vinales - Reuters/Ibrahim Al Omari

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA - Pembalap Monster Energy Yamaha, Maverick Vinales ingin memperbaiki performanya  di MotoGP Italia 2019 setelah gagal mendapatkan poin di seri sebelumnya.

Balapan di Sirkuit Mugello, Italia, bakal digelar pada Minggu (2/6/2019). Vinales pun antusias menghadapi seri ini. Dia sudah tak sabar untuk meraih hasil apik karena sudah menyelesaikan sejumlah masalah di motornya.

Advertisement

Pada seri sebelumnya di Le Mans Prancis, Vinales gagal mendapatkan poin lantaran terjatuh. Memulai balapan dari posisi ke-11, Vinales ditabrak pembalap Pramac Ducati, Francesco Bagnaia, pada pertengahan balapan sehingga gagal menyentuh garis finis.

“Setelah kecelakaan di Le Mans, saya meninggalkan sirkuit dengan rasa pahit di mulut saya, saya sangat kecewa. Kami bekerja sangat baik pada akhir pekan (di Prancis), tetapi masalahnya adalah saya memulai dari posisi kurang bagus. Kami telah belajar dari ini, kami harus bekerja keras pada hari Sabtu (kualifikasi),” ucap Vinales di situs resmi Yamaha, Kamis (30/5/2019).

“Saya benar-benar berharap untuk kembali ke motor pada akhir pekan ini. Selama Grand Prix (GP) terakhir, saya memiliki perasaan yang baik pada YZR-M1, itu hampir sempurna dan saya bisa melaju sangat cepat. Kami menyelesaikan semua masalah secara bertahap. Saya yakin bahwa kami sedang menuju ke arah yang benar,” lanjutnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : JIBI/Solopos

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Lolos Olimpiade 2024, Timnas U-23 Sudah Ditunggu "Musuh Besar" Begini Skenario Menghadapinya

Sepakbola
| Jum'at, 26 April 2024, 16:47 WIB

Advertisement

alt

Sandiaga Tawarkan Ritual Melukat ke Peserta World Water Forum di Bali

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 19:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement