Advertisement

Dovizioso Enggan Menyerah dari Marquez

Ahmad Baihaqi
Kamis, 11 Juli 2019 - 00:07 WIB
Budi Cahyana
Dovizioso Enggan Menyerah dari Marquez Andrea Dovizioso - Twitter

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA– Andrea Dovizioso enggan menyerah meski tertinggal jauh dari pesaingnya, Marc Marquez, di papan klasemen sementara pembalap MotoGP 2019. 

Pada paruh pertama MotoGP 2019 ini, Marquez tak tertandingi. Dia menduduki peringkat pertama dengan koleksi 185 poin dari sembilan balapan yang dijalani. Sementara Dovi berada di peringkat kedua dengan koleksi 127 poin.

Advertisement

Marquez sendiri memang tampil trengginas. Pembalap Repsol Honda itu cuma sekali gagal finis. Sementara dalam delapan balapan lainnya, dia berhasil meraih podium. Bahkan, lima di antaranya merupakan podium utama alias kemenangan.

Performa Marquez itu bahkan membuat pembalap LCR Honda, Cal Crutchlow, menyebut persaingan juara Moto GP 2019 telah usai. Dia berpatokan pada GP Italia yang biasanya membikin sulit Marquez. Namun, The Baby Alien justru meraih posisi runner up.

Di sisi lain, Dovi mulai kesulitan setelah tampil apik di awal musim. Dalam tiga balapan terakhir, Dovi gagal mengamankan podium. Kendati demikian, pembalap asal Italia itu belum mau menyerah dalam persaingan juara.

“Kami masih berada di urutan kedua dalam kejuaraan meskipun nasib buruk kami di Barcelona serta masalah yang kami temui dalam beberapa balapan terakhir,” ujar Dovizioso, seperti yang dikutip dari thecheckeredflag.co.uk, Rabu (10/7/2019).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Xavi Hernandez Dikabarkan Tetap Bertahan di Barcelona Musim 2024/2025

Sepakbola
| Kamis, 25 April 2024, 07:37 WIB

Advertisement

alt

Sandiaga Tawarkan Ritual Melukat ke Peserta World Water Forum di Bali

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 19:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement