Advertisement

Indonesia Open 2019: Greysia/Apriyani Kalahkan Ganda Jepang

Andhika Anggoro Wening
Selasa, 16 Juli 2019 - 19:42 WIB
Budi Cahyana
Indonesia Open 2019: Greysia/Apriyani Kalahkan Ganda Jepang Ganda putri Indonesia Greysia Polii (kiri) dan Apriani Rahayu. - Antara

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA - Ganda putri Greysia Polii/Apriyani Rahayu melaju ke babak kedua Indonesia Open 2019 setelah mengatasi pasangan Jepang, Ayako Sakuromoto/Yukiko Takahata 21-15 dan 21-16.

Greysia mengaku lega bisa melewati ganda Jepang di set pertama. Lemenangan ini membuat Greysia/Apriyani bisa menjadi lebih fokus kedepannya.

Advertisement

"Puji Tuhan memang ini tujuan kami kami menang. Kami ingin bermain fokus satu-satu tanpa mengecilkan tujuan ke depan, lebih fokus dan lega kalau menang satu-satu dulu," ujar Greysia selepas pertandingan di Istora Senayan, Selasa (16/7/2019).

"Tadi lebih ngerasa ke psikis dan memang keadaan lapangan angin beda aja, penonton juga memberikan semangat. Secara fisik dan teknik kami gak boleh lengah apalagi sama pasangan jepang."

Greysia merasa di Indonesia Open kali ini dirinya lebih merasa rileks dalam bermain. Meskipun tampil lebih santai, Greysia/Apriyani tetap ingin juara.

"Saya sering gagal di rumah sendiri jadi satu satu dulu aja, sekarang lebih santai dan rileks tapi kami berdua pengen menang dan jadi yang terbaik."

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : JIBI/Bisnis Indonesia

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Prediksi Skor Man City vs Chelsea, Nanti Malam, Guardiola Harap City Bangkit

Sepakbola
| Sabtu, 20 April 2024, 18:17 WIB

Advertisement

alt

Kota Isfahan Bukan Hanya Pusat Nuklir Iran tetapi juga Situs Warisan Budaya Dunia

Wisata
| Jum'at, 19 April 2024, 20:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement