Indonesia Open 2019: Greysia/Apriyani Kalahkan Ganda Jepang

Ganda putri Indonesia Greysia Polii (kiri) dan Apriani Rahayu. - Antara
16 Juli 2019 19:42 WIB Andhika Anggoro Wening Olahraga Share :

Harianjogja.com, JAKARTA - Ganda putri Greysia Polii/Apriyani Rahayu melaju ke babak kedua Indonesia Open 2019 setelah mengatasi pasangan Jepang, Ayako Sakuromoto/Yukiko Takahata 21-15 dan 21-16.

Greysia mengaku lega bisa melewati ganda Jepang di set pertama. Lemenangan ini membuat Greysia/Apriyani bisa menjadi lebih fokus kedepannya.

"Puji Tuhan memang ini tujuan kami kami menang. Kami ingin bermain fokus satu-satu tanpa mengecilkan tujuan ke depan, lebih fokus dan lega kalau menang satu-satu dulu," ujar Greysia selepas pertandingan di Istora Senayan, Selasa (16/7/2019).

"Tadi lebih ngerasa ke psikis dan memang keadaan lapangan angin beda aja, penonton juga memberikan semangat. Secara fisik dan teknik kami gak boleh lengah apalagi sama pasangan jepang."

Greysia merasa di Indonesia Open kali ini dirinya lebih merasa rileks dalam bermain. Meskipun tampil lebih santai, Greysia/Apriyani tetap ingin juara.

"Saya sering gagal di rumah sendiri jadi satu satu dulu aja, sekarang lebih santai dan rileks tapi kami berdua pengen menang dan jadi yang terbaik."

Sumber : JIBI/Bisnis Indonesia