Advertisement

Hasil Indonesia Open 2019: Kalahkan Ganda Campuran India, Tontowi/Winny Melaju ke Babak Kedua

Newswire
Rabu, 17 Juli 2019 - 18:27 WIB
Budi Cahyana
Hasil Indonesia Open 2019: Kalahkan Ganda Campuran India, Tontowi/Winny Melaju ke Babak Kedua Ganda campuran Tontowi Ahmad-Winny Oktavina Kandow - Badminton Indonesia

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA- Tontowi Ahmad/Winny Oktavina Kandow maju ke babak kedua Indonesia Open 2019 seusai mengalahkan pasangan asal India Satwiksairaj Rankireddy/Ashwini Ponnappa.

Pada babak pertama yang berlangsung Rabu (17/7) di Istora Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Tontowi/Winny berhasil menumbangkan Rankireddy/Ponnappa dalam dua gim yang berjalan selama 28 menit dengan skor 21-13, 21-11.

Advertisement

Pertandingan berlangsung cukup mudah bagi Tontowi/Winny karena keduanya terus memimpin perolehan angka, mulai dari gim pertama sampai dengan gim terakhir. Lawannya pun kerap tertinggal poin dan nampak kewalahan mengantisipasi serangan-serangan dari Tontowi/Winny.

Sementara itu, suasana di dalam Istora Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta selama berlangsungnya pertandingan antara Tontowi/Winny melawan pasangan India tersebut sangat ramai dan meriah.

Para penonton tak henti-hentinya meneriakkan nama Tontowi dan Winny. Sambil bernyanyi, mereka bersama-sama menyemangati perwakilan tim Garuda dalam pertandingan tersebut, sambil berharap agar jagoan-jagoannya itu menang.

Pertemuan antara Tontowi/Winny dengan Rankireddy/Ponnappa di turnamen Blibli Indonesia Open 2019 itu merupakan kali pertama. Sebelumnya, keduanya tercatat sama sekali belum pernah bertemu di lapangan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Antara

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Prediksi Skor Man City vs Chelsea, Nanti Malam, Guardiola Harap City Bangkit

Sepakbola
| Sabtu, 20 April 2024, 18:17 WIB

Advertisement

alt

Rekomendasi Menyantap Lezatnya Sup Kacang Merah di Jogja

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 07:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement