Advertisement

Pelatihan dan Pertandingan Basket Digelar di Jogja City Mall

Sunartono
Sabtu, 03 Agustus 2019 - 15:27 WIB
Sunartono
Pelatihan dan Pertandingan Basket Digelar di Jogja City Mall Kegiatan JCM 3X3 Basketball in The Mall With DBL Academy di JCM. - Ist/JCM.

Advertisement

Harianjogja.com, SLEMAN--Kompetisi basket kembali digelar di Jogja City Mall (JCM) dengan tajuk JCM 3X3 Basketball in The Mall With DBL Academy. Acara ini diadakan pada Kamis (1/8/2019) hingga Minggu (4/8/2019).

Public Relation JCM Mimi menjelaskan, pertandingan JCM 3X3 Basketball in The Mall With DBL Academy terdiri atas beberapa kategori. Antara lain, elementary school (boys), junior high school (boys), senior high school (boys and girls), serta public (boys and girls, maksimal 30 tahun). “Pertandingan akan dimulai hari Jumat hingga Sabtu, kemudian ditutup di hari Minggu dengan pertandingan semifinal dan final,” terang dia dalam rilisnya, Sabtu (3/8/2019).

Advertisement

Tak hanya pertandingan basket, lanjutnya, JCM 3X3 Basketball in The Mall With DBL Academy juga menghadirkan berbagai acara lain. Mulai dari DBL Academy Basketball Clinic, di mana anak-anak usia dini akan diajari berbagai teknik dasar basket oleh para coach dari DBL Academy Yogyakarta. Selanjutnya, ada Shooting Competition, di mana para peserta akan berlomba-lomba untuk menembakkan bola ke ring yang ada di depannya. Kemudian, yang tak kalah menariknya, yaitu DBL Academy Modern Dance Competition.

Ia menambahkan, selama empat hari ini pula, akan ada bermacam-macam booth yang dapat dikunjungi oleh pengunjung Jogja City Mall. Seperti My Milk dari Ultra Milk, Senja Kopi, Bakpiaku, dan booth DBL Academy. Di booth DBL Academy, pengunjung bisa mencari informasi seputar DBL Academy Yogyakarta, melakukan pendaftaran, hingga membeli merchandise DBL.

“Sama seperti kompetisi basket sebelumnya, JCM 3X3 Basketball in The Mall With DBL Academy sukses menarik perhatian para pengunjung, terkhusus anak-anak dan orang tua yang tengah menghabiskan waktu bersama di Jogja City Mall,” ujarnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Berakhir dengan Skor 0-7, Laga Persik vs Bhayangkara FC Diselidiki Satgas Anti Mafia Sepak Bola

Sepakbola
| Kamis, 18 April 2024, 11:07 WIB

Advertisement

alt

Sambut Lebaran 2024, Taman Pintar Tambah Wahana Baru

Wisata
| Minggu, 07 April 2024, 22:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement