Advertisement

Jojo Tantang Wakil Korea di Babak Kedua Kejuaraan Dunia Bulu Tangkis

Ahmad Baihaqi
Selasa, 20 Agustus 2019 - 18:27 WIB
Budi Cahyana
Jojo Tantang Wakil Korea di Babak Kedua Kejuaraan Dunia Bulu Tangkis Jonatan Christie - Badmintonindonesia.org

Advertisement

Harianjogja.com, BASEL - Jonatan Christie melangkah ke babak kedua Kejuaraan Dunia Bulu Tangkis 2019 seusai mengalahkan tunggal putra Inggris, Rajiv Ouseph.

Dalam pertandingan yang digelar pada Senin (19/8/2019), Jojo menang dua game langsung atas Rajiv dengan skor 21-15 dan 21-19. “Rajiv pemain dengan serangan yang cukup baik. Karena jangkauan dan tinggi badannya mendukung buat dia main serang. Power dan tenaganya juga cukup besar,” katanya seperti dikutip dari badmintonindonesia.org.

Advertisement

Selanjutnya di babak kedua, Jojo akan menghadapi wakil Korea Selatan, Kwang Hee Heo. Laga kali ini memiliki tantangan tersendiri buat Jonatan. Sebab tiga kali bertemu, Jonatan belum pernah mengantongi kemenangan dari Heo.

Jojo sendiri merupakan unggulan keempat di Kejuaraan Dunia Bulu Tangkis 2019. Itu merupakan capaian tertinggi bagi Jojo di turnamen BWF tingkat tinggi. Dia berharap status unggulan itu bisa membuat lawan-lawannya gentar.

“Puji Tuhan sekarang saya bisa menginjak top four. Di sini saya juga jadi seeded, saya rasa ini merupakan pertandingan terbesar dan saya menjadi seeded empat. Saya berharap ini jadi modal, membuat lawan takut atau nervous. Bukan malah menjadi boomerang buat saya," terangnya.

“Saya rasa semua orang ingin menjadi juara dunia. Siapapun atlet pasti impiannya jadi juara dunia. Jadi enggak akan gampang juara di sini. Semua orang ingin juara, tapi kan realitanya saya harus fokus satu demi satu dulu," tandas Jojo.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : JIBI/Solopos

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Dramatis, Garuda Muda Maju ke Semifinal Piala Asia usai Kalahkan Korsel Lewat Adu Penalti, Sejarah Baru Timnas Indonesia

Sepakbola
| Jum'at, 26 April 2024, 04:07 WIB

Advertisement

alt

Sandiaga Tawarkan Ritual Melukat ke Peserta World Water Forum di Bali

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 19:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement