Advertisement

Lorenzo Sembuh dari Cedera dan Siap Turun di GP Inggris

Ahmad Baihaqi
Rabu, 21 Agustus 2019 - 23:47 WIB
Budi Cahyana
Lorenzo Sembuh dari Cedera dan Siap Turun di GP Inggris Jorge Lorenzo - Reuters/Jon Nazca

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA - Pembalap Repsol Honda, Jorge Lorenzo, sudah pulih dari cedera dan siap tampil di MotoGP Inggris 2019, akhir pekan ini. Lorenzo absen delapan pekan. Juara dunia lima kali itu menderita cedera tulang belakang saat terjatuh di sesi latihan bebas GP Belanda.

"Sangat bagus bisa kembali ke Tim Repsol Honda, sudah cukup lama sejak Assen. Aku ingin kembali lebih awal tapi karena cedera ini aku tak bisa terburu-buru," kata Lorenzo seperti dikutip dari Motogp.com, Rabu (21/8/2019).

Advertisement

"Aku telah bekerja keras untuk sebisa mungkin siap untuk Silverstone, tapi aku tahu akan membutuhkan waktu untuk mendapatkan kembali kecepatanku," lanjutnya.

Di sisi lain, pembalap Suzuki Joan Mir masih belum bisa tampil di GP Inggris. Mir masih menjalani perawata usai mengamlami memar paru-paru akibat terjatuh di Sirkuit Brno, Rep. Ceko. Posisinya akan digantikan sementara oleh Sylvian Guintoli.

"Setelah sejumlah tes dijalani, kami mendeteksi masih ada residu di paru-parunya dan untuk alasan keamanan kami kira hal terbaik jika dia tidak turun dulu, dan lebih baik untuk dia pulih 100 persen," kata dokter yang menangani Mir, Angel Charte.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : JIBI/Solopos

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Hasil Uzbekistan U-23 vs Saudi Arabia U-23: Skor 2-0, Serigala Putih Jadi Lawan Garuda Muda di Semifinal Piala Asia 2024

Sepakbola
| Sabtu, 27 April 2024, 03:37 WIB

Advertisement

alt

Sandiaga Tawarkan Ritual Melukat ke Peserta World Water Forum di Bali

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 19:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement