Advertisement

Kevin/Marcus Pertahankan Gelar Juara Denmark Open

Andhika Anggoro Wening
Minggu, 20 Oktober 2019 - 23:57 WIB
Budi Cahyana
Kevin/Marcus Pertahankan Gelar Juara Denmark Open Kevin Sanjaya-Marcus Gideon - Badminton Indonesia

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA - Ganda putra Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon mempertahankan gelar di turnamen Denmark Open setelah mengalahkan rekan senegaranya, Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan, dua game langsung 21-14, 21-13 pada partai final di Odense Sports Park, Minggu (20/10/2019).

“Kami senang bisa menang. Tidak mudah buat kami untuk mempertahankan gelar di sini. Karena lawan di sini kuat-kuat semua. Ini merupakan berkat buat kami,” ujar Marcus dalam situs resmi PBSI.

Advertisement

Pertemuan ini merupakan yang kelima kalinya buat Kevin/Marcus dan Hendra/Ahsan di tahun 2019. Hebatnya, kelima pertemuan itu selalu terjadi di babak final, yaitu Daihatsu Indonesia Masters, Blibli Indonesia Open, Japan Open, China Open dan terakhir di sini, Denmark Open. Kevin/Marcus sejauh ini tercatat selalu menang dari Hendra/Ahsan.

“Kami senang karena beberapa turnamen bisa all Indonesian final. Saya harap bisa seperti ini terus. Di pertandingan hari ini kami menikmati permainan dan melakukan yang terbaik,” kata Kevin.

Pada laga kali ini, Kevin/Marcus tampil dominan dengan terus menekan Hendra/Ahsan dari awal hingga akhir. Hal ini diakui Hendra/Ahsan menyulitkan pergerakan mereka di lapangan.

“Mereka tampil bagus seperti biasa. Kami juga banyak ketekan terus dari awal,” kata Ahsan mengenai laganya.

Dengan demikian Indonesia sukses membawa pulang dua gelar dari turnamen BWF World Tour Super 750 kali ini. Sebelumnya Praveen Jordan/Melati Daeva oktavianti juga berhasil menang dan menduduki podium tertinggi di sini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : JIBI/Bisnis Indonesia

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Francesco Acerbi Dikeluarkan dari Timas Italia Terkait Dugaan Rasis

Sepakbola
| Selasa, 19 Maret 2024, 08:57 WIB

Advertisement

alt

Ribuan Wisatawan Saksikan Pawai Ogoh-Ogoh Rangkaian Hari Raya Nyepi d Badung Bali

Wisata
| Senin, 11 Maret 2024, 06:07 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement