Advertisement

Djokovic vs Nadal Menuju Final Ideal Paris Maters

M. Syahran W. Lubis
Sabtu, 02 November 2019 - 08:02 WIB
Galih Eko Kurniawan
Djokovic vs Nadal Menuju Final Ideal Paris Maters Petenis Serbia Novak Djokovic - Reuters

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA – Turnamen tenis Paris Masters di Prancis menuju final ideal yang mempertemukan unggulan pertama Novak Djokovic (Serbia) dan unggulan kedua Rafael Nadal (Spanyol).

Kedua petenis peringkat atas dunia tersebut berhasil mencatat kemenangan mudah dua set langsung di babak perempat final yang digelar di Accor Hotels Arena Paris pada Jumat (1/11/2019) sehingga berhak melaju ke semifinal.

Advertisement

Djokovic, runner up turnamen ini edisi tahun lalu, menundukkan unggulan ketujuh Stefanos Tsitsipas (Yunani) dengan angka telak 6-1 6-2, sedangkan Nadal mengatasi unggulan 16 Stanislas Wawrinka (Swiss) 6-4 6-4.

Di semifinal yang dijadwalkan berlangsung pada Sabtu (2/11/2019), Djokovic akan berhadapan dengan petenis nonunggulan Grigor Dimitrov (Bulgaria), yang di perempat final menghentikan petenis nonunggulan lainnya, Cristian Garin (Cile), juga dua set langsung 6-2 7-5.

Sementara itu, di semifinal Nadal mesti meladeni petenis tuan rumah Gael Monfils yang merupakan unggulan 13. Monfils berhak melaju ke semifinal setelah di perempat final mengalahkan petenis nonunggulan dari Moldova, Radu Albot, 4-6 6-4 6-1.

Juara single putra Paris Masters tahun lalu adalah Karen Khachanov (Rusia) setelah secara mengejutkan di final mampu mempecundangi Djokovic dua set langsung 7-5 6-4.

Khachanov gagal mempertahankan gelarnya pada edisi tahun ini setelah pada Selasa (29/10/2019) di babak 32 besar dikalahkan petenis nonunggulan Jan-Lennard Struff (Jerman) 6-7(5-7) 6-3 5-7.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Bisnis Indonesia

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Hasil Cagliari vs Juventus Liga Italia: Skor 2-2, Si Nyonya Tua Sempat Tertinggal 2 Gol Hingga Jelang Akhir Babak Kedua

Sepakbola
| Sabtu, 20 April 2024, 12:57 WIB

Advertisement

alt

Kota Isfahan Bukan Hanya Pusat Nuklir Iran tetapi juga Situs Warisan Budaya Dunia

Wisata
| Jum'at, 19 April 2024, 20:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement