Advertisement

Grospe Ismael Jr. Dobrak Dominasi Jesse Ewart di Tour de Singkarak

Newswire
Selasa, 05 November 2019 - 08:02 WIB
Galih Eko Kurniawan
Grospe Ismael Jr. Dobrak Dominasi Jesse Ewart di Tour de Singkarak Tour de Singkarak - Antara/Hafidz Mubarak

Advertisement

Harianjogja.com, PADANG PANJANG – Pembalap Grospe Ismael Jr. dari Tim Go For Gold Philippines berhasil mendobrak dominasi Jesse Ewart pada etape III ajang sport tourism Tour de Singkarak (TdS) 2019 pada Senin (4/11/2019).

Dia finis terdepan dengan catatan waktu 3 jam 16 menit 14 detik, disusul peringkat kedua pembalap Indonesia Suryadi Bambang dari PGN Road Cycling Team dengan catatan waktu yang sama.

Advertisement

Kurniawan dari Banyuwangi Road Cycling Community menyusul pada urutan ketiga dengan selisih waktu 4 detik.

Jesse Ewart, pembalap Australia dari Team Sapura Cycling yang di dua etape sebelumnya menjadi juara, harus mengakui keunggulan Grospe. Ewart hanya finis pada urutan ke 26 dengan catatan waktu 3 jam 16 menit 56 detik.

Meski finis di urutan belakang, Ewart masih berhak mengenakan Yellow Jersey dan memimpin klasemen sementara dengan total catatan waktu 8 jam 42 menit 29 detik, selisih 1 menit 9 detik dari Raileanu Cristian, pembalap dari Team Sapura Cycling dan tetap menjaga jarak dari pembalap asal tim Go For Gold Philippines, Grospe Ismael Jr.

Jesse tetap bisa mempertahankan gelar untuk kategori Best Sprinter Classification dan tetap berhak mengenakan Green Jersey.

Hingga kini, total poin yang dibukukan oleh Jesse Ewart untuk kategori Best Sprinter Classification yakni 36 poin, disusul oleh Suryadi Bambang dengan total 33 poin di urutan kedua dan Grospe Ismael Jr. pada urutan ketiga dengan total 23 poin.

Sementara untuk kategori Best Climber Classification, Ismael berhasil menyabet Polka Dot Jersey setelah berhasil menempati posisi pertama dengan 44 poin.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Bisnis Indonesia

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Madura United Vs PSS Tayang Malam Ini, Prediksi Susunan Pemain dan Link Streaming

Sepakbola
| Jum'at, 29 Maret 2024, 18:17 WIB

Advertisement

alt

Mengenal Pendopo Agung Kedhaton Ambarrukmo, Kediaman Sultan Hamengku Buwono VII

Wisata
| Senin, 25 Maret 2024, 20:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement