Advertisement

Hendra/Ahsan Raih Kemenangan Kedua BWF World Tour Finals 2019

Newswire
Kamis, 12 Desember 2019 - 15:02 WIB
Galih Eko Kurniawan
Hendra/Ahsan Raih Kemenangan Kedua BWF World Tour Finals 2019 Mohammad Ahsan-Hendra Setiawan - Badminton Indonesia

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA - Ganda putra Hendra Setiawan/Mohammad Ahsanmengantongi kemenangan kedua di babak penyisihan Grup B BWF World Tour Finals 2019 Guangzhou setelah mengalahkan pasangan asal Taiwan Lu Ching Yao/Yang Po Han dengan skor 21-10, 15-21, 21-19.

Dalam pertandingan yang berlangsung selama 51 menit, Kamis, Hendra/Ahsan yang kerap disapa The Daddies itu bermain tanpa hambatan di gim pertama dan meninggalkan lawannya dengan perolehan skor yang terus berselisih jauh.

Advertisement

Namun di gim kedua pasangan Lu/Yang yang sempat tertinggal di awal gim, meningkatkan ritme permainannya saat skor mencapai 10-10 bagi kedua pasangan, demikian dilansir dari bwfbadminton.com, Kamis (12/12/2019).

Lu/Yang pun membalikkan keadaan dan unggul atas Hendra/Ahsan hingga akhir gim dengan skor 21-15, menciptakan skor imbang 1-1 dan memaksa kedua pasangan untuk melanjutkan ke gim penentu.

Pada gim ketiga meski terjadi persaingan ketat, namun The Daddies mampu menjaga keunggulan poin dan mengakhiri pertandingan dengan skor 2-1.

Selanjutnya Hendra/Ahsan juga akan kembali menghadapi wakil dari Taiwan Lee Yang/Wang Chi Lin. Jika Hendra/Ahsan kembali mencetak kemenangan maka dipastikan mereka akan lolos ke babak semi final.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Bisnis Indonesia

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Hasil Dewa United vs Persita: Skor 4-1, Egy Maulana Vikri Sumbang 1 Gol

Sepakbola
| Kamis, 28 Maret 2024, 07:17 WIB

Advertisement

alt

Mengenal Pendopo Agung Kedhaton Ambarrukmo, Kediaman Sultan Hamengku Buwono VII

Wisata
| Senin, 25 Maret 2024, 20:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement