Advertisement

IBL 2020: Ketemu Louvre di Game Pembuka, BP Jogja Siapkan Kejutan

Jumali
Jum'at, 03 Januari 2020 - 18:07 WIB
Jumali
IBL 2020: Ketemu Louvre di Game Pembuka, BP Jogja Siapkan Kejutan  Pertandingan antara BP Jogja melawan Satya Wacana beberapa waktu lalu - Istimewa

Advertisement

Harianjogja.com, SLEMAN - Kejutan disiapkan oleh peserta Indonesia Basketball League (IBL) 2020 asal DIY, Bima Perkasa (BP) Jogja jelang Seri I di GOR Sahabat, Semarang, Jumat (10/1/2020). Tim yang bermarkas di GOR Klebengan tersebut akan menantang tim baru, Louvre Surabaya di game pembuka.

“Kami siapkan kejutan untuk mereka. Mungkin mereka tahu play kami tapi enggak tahu kan apa yang akan kami bikin,” kata pelatih BP Jogja Raoul Miguel Hadinoto, Jumat (3/1/2020).

Advertisement

Pertandingan antara BP Jogja melawan Lauvre, diyakini oleh Eboss-panggilan akrab Roul Miguel Hadinoto diprediksi akan berjalan ketat dan panas. Sebab, Lauvre saat ini diperkuat oleh pilar dari BP Jogja musim lalu, yakni Galank Gunawan.

Meski demikian, Eboss mengaku tetap optimistis menghadapi pertandingan perdana. Sejumlah persiapan mulai dari penyiapan fisik dan strategi serta uji coba telah dilakukan oleh BP Jogja jelang bertemu dengan Lauvre.

“Peak anak-anak bagus di Januari ini. Mereka sudah siap ketemu Louvre,” lanjutnya.

Mengenai target di musim ini, Eboss masih enggan banyak bicara. Pelatih berkepala plontos ini memilih fokus untuk meraih hasil maksimal di setiap game yang dijalani oleh BP Jogja.

“Kami fokus di setiap game. Berikan yang terbaik,” ungkap Eboss.

Sementara optimisme juga diungkapkan oleh pemain BP Jogja, Tifan Eka Pradita. Ia menyatakan tidak akan mengendurkan kekuatan saat menghadapi Louvre.

“Kami harus bertarung dengan mereka habis-habisan demi meraih kemenangan," tegas Tifan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Hasil Dewa United vs Persita: Skor 4-1, Egy Maulana Vikri Sumbang 1 Gol

Sepakbola
| Kamis, 28 Maret 2024, 07:17 WIB

Advertisement

alt

Mengenal Pendopo Agung Kedhaton Ambarrukmo, Kediaman Sultan Hamengku Buwono VII

Wisata
| Senin, 25 Maret 2024, 20:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement