Advertisement

IBL 2020: BP Jogja Vs Louvre Surabaya, Panas di Game Pembuka

Jumali
Kamis, 09 Januari 2020 - 22:27 WIB
Jumali
IBL 2020: BP Jogja Vs Louvre Surabaya, Panas di Game Pembuka Tiga pemain asing BP Jogja Devin Giligan, David Seagers dan Truman Blake - Instagram : BimaPerkasaJgj

Advertisement

Harianjogja.com, SEMARANG - Laga panas bakal tersaji di game pembuka Indonesia Basketball League (IBL) 2020, saat Bima Perkasa (BP) Jogja bertemu dengan Louvre Surabaya di GOR Sahabat Semarang, Jumat (10/1/2020) siang. Baik BP Jogja maupun Louvre sama-sama mengincar kemenangan.

“Kami sudah siapkan untuk game besok. Semua sudah siap,” kata pelatih kepala BP Jogja Raoul “Eboss” Miguel Hadinoto, Kamis (9/1/2020).

Advertisement

BP Jogja sendiri jauh-jauh hari telah melakukan persiapan jelang menjalani laga pembuka. Sejumlah uji coba telah dijalani oleh anak asuh Eboss. Sayangnya, menghadapi Louvre, BP Jogja tidak diperkuat oleh sang kapten, Yanuar Dwi Priasmoro yang masih dibekap cedera. Sebagai gantinya, Eboss telah menyiapkan Nuke Tri Saputra.

Salah satu pemain BP Jogja Frida Aris menyatakan saat ini tim siap dan tidak silau dengan kekuatan dari Louvre yang diisi oleh sejumlah pemain bintang.

“Tidak ada lawan yang paling berat karena kami tiap game fokusnya menang. Bima Perkasa tiap tahun performanya terus naik dan kami akan mempertahankan itu,” kata Frida.

Sementara kesiapan juga ditunjukkan oleh Louvre. Mantan pemain BP Jogja yang kini berbaju Louvre Galank Gunawan menyatakan akan tampil maksimal, kendati bertemu dengan tim lamanya.

“Memang mereka sudah hapal permainan saya, tapi enggak ada yang berubah. Jangankan mereka (Bima Perkasa) lawan Satria Muda atau Prawira, yang pernah saya perkuat tidak akan ada yang berubah dalam permainan saya,” tegas Galank.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Diwarnai Tiga Gol Penalti Flavio Silva dan Kartu Merah Bagi Bustos, 10 Pemain PSS Tahan Imbang Persik Kediri

Sepakbola
| Rabu, 24 April 2024, 21:47 WIB

Advertisement

alt

Rekomendasi Menyantap Lezatnya Sup Kacang Merah di Jogja

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 07:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement