Advertisement

NBA: Utah Jazz & New York Knicks Petik Kemenangan

Newswire
Senin, 13 Januari 2020 - 23:47 WIB
Budi Cahyana
NBA: Utah Jazz & New York Knicks Petik Kemenangan Bojan Bogdanovic - Reuters

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA – Pebasket Kroasia Bojan Bogdanovic mencetak 31 poin saat Utah Jazz memenangi pertandingan kesembilan beruntun setelah mengalahkan Washington Wizards 127-116 dalam laga lanjutan NBA pada Senin (13/1/2020).

Rudy Gobert yang berasal dari Prancis menyudahi permainan dengan 21 poin dan 14 rebound, salah satu dari setengah lusin pemain yang finis dengan angka dua digit bagi Utah, yang meningkatkan rekor menang-kalah mereka menjadi 27-12 musim ini.

Advertisement

Jazz memperketat pertahanan mereka pada paruh kedua untuk menurunkan Wizards dari permainan mereka, kemudian menariknya pada kuarter terakhir.

Jordan Clarkson menambah 23 poin ketika datang dari bangku cadangan dan Joe Ingles memasukkan 20 bagi Jazz, yang sekarang rekornya 14-1 dalam 15 pertandingan terakhir mereka.

Gobert melakukan tiga kali dunk dalam dua menit setelah Washington mengurangi defisit menjadi 111-108 melalui layup dari Bradley Beal dengan waktu tersisa tiga menit 32 detik.

Beal mencetak 25 angka untuk memimpin Wizards. Davis Bertans menghasilkan 18 poin, Jordan McRae menambah 16 dan Ian Mahinmi memasukkan 15 bagi Wizards, yang kalah untuk kedua kalinya dalam lima pertandingan.

Beal kembali ke dalam susunan pemain setelah kehilangan beberapa pertandingan karena cedera. Donovan Mitchell dari Jazz kehilangan pertandingan pertamanya musim ini ketika sedang pemulihan dari sakit.

Di New York Knicks, Taj Gibson melakukan lemparan bebas saat waktu tinggal 98 detik untuk membawa New York unggul sampai akhir saat Knicks bangkit dari defisit 14 poin pada paruh kedua untuk mengalahkan Miami Heat 124-121.

Julius Randle mencetak angka tertinggi dalam pertandingan, 26 poin, untuk memimpin tujuh pemain yang menghasilkan 2 angka bagi Knicks, yang mengakhiri lima kekalahan beruntun.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : JIBI/Bisnis Indonesia

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Hasil Dewa United vs Persita: Skor 4-1, Egy Maulana Vikri Sumbang 1 Gol

Sepakbola
| Kamis, 28 Maret 2024, 07:17 WIB

Advertisement

alt

Mengenal Pendopo Agung Kedhaton Ambarrukmo, Kediaman Sultan Hamengku Buwono VII

Wisata
| Senin, 25 Maret 2024, 20:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement